Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 01 Februari 2023, 7:33:00 AM WIB
Last Updated 2023-02-01T00:33:02Z
BERITA PERISTIWANEWS

Direktur BPR di Boyolali Meninggal Dirumah Kontrakan Mulut Keluarkan Darah

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com-Warga Dukuh Tegalsari Desa Kaligentong Kecamatan Ampel, Boyolali dikagetkan dengan adanya seorang lelaki meninggal di rumah kontrakannya, Selasa (31/1).


Korban diketahui sebagai SR (56), direktur sebuah BPR di Boyolali.


Warga yang curiga kemudian melaporkan kejadian ke polisi. Saat ditemukan, korban tak sadarkan diri dalam posisi tertelungkup di lantai. Dari mulutnya keluar darah.


Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun jiwanya tidak tertolong. Kasi Humas Polres Boyolali AKP Dalmadi memastikan, korban meninggal secara wajar.


Dijelaskan, tak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban yang merupakan warga Jepara tersebut.


"Ya, memang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung," katanya.



Apalagi, dari hasil penyelidikan polisi, diketahui sebelumnya korban juga sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Kudus pada awal Desember 2022.


"Saat itu korban dirawat karena mengalami pembengkakan jantung."Selain itu, di dalam kamar korban juga ditemukan sejumlah obat-obatan.


"Setelah dilakukan pemeriksaan luar di rumah sakit dan dilakukan pemulasaraan, jenazah selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Dalmadi.(Red/GT)