Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 14 Februari 2023, 11:40:00 AM WIB
Last Updated 2023-02-14T05:50:57Z
BERITA UMUMNEWS

DPW PMPI Jateng Silaturrahmi dan Audensi dengan Bapak Wakil Gubernur

Advertisement


MATALENSANEWS.com-
Dewan Perwakilan Wilayah Persatuan Mahasiswa Pecinta Tanah Air Indonesia (DPW PMPI) Jawa tengah melaksanakan kegiatan silaturahmi kebangsaan dan Audensi diruang kerja Bapak Wakil Gubernur Jawa tengah H. Taj Yasin Maimoen lantai dua, Senin (13/2/23).


Silaturrahmi kebangsaan ini menyampaikan Visi dan Misi DPW PMPI Jawa Tengah serta Amanat dari Maulana Dr. (HC). Habib Muhammad Luthfi bin Yahya atau yang lebih dikenal Habib Luthfi yang juga selaku pendiri Petanesia.


Kami meminta arahan , petunjuk dan Do'a restu serta pengawalan DPW PMPI Jateng kepada Bapak Wakil Gubernur karena PMPI adalah organisasi baru yang didalamnya banyak perwakilan organisasi lintas agama , meminta arahan gerakan cinta tanah air kepada beliau untuk menjaga Jateng yang gayeng dan mengundang beliau untuk membuka pelantikan dalam acara pelantikan DPW PMPI Jateng.


Harapan PMPI dan Pemerintah bisa saling kolaborasi dalam rangka mewujudkan amanat dan cita-cita Petanesia yang di dirikan oleh Abah Luthfi agar sesuai harapan dan saling membackup gerakan cinta tanah air menuju Jateng gayeng dan berperadaban. 



Hadir dalam kegiatan ini DPW PMPI Jateng, Bapak Wakil Gubernur beserta Staf dan Kabag Kesbangpol Jateng beserta perwakilan jajarannya.


Gus Yasin Siap Membantu berjalannya organisasi ini dan saling bersinergi untuk mewujudkan cita-cita pendiri Petanesia, Pungkas Riril selaku Ketua DPW PMPI Jateng kepada Media matalensanews.com 


Kontributor: Farid Hidayatullah