Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 21 Februari 2023, 8:59:00 PM WIB
Last Updated 2023-02-21T13:59:18Z
BERITA POLISINEWS

Kapolda Malut terima audiensi Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah

Advertisement


TERNATE,MATALENSANEWS.com- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K didampingi Dir Intelkam Polda Malut dan Kabidkum Polda Malut menerima audiensi dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Maluku Utara, Senin (20/2/2023).


Hadir dari pihak Universitas Muhammadiyah yakni Dekan Fakultas Hukum UMMU Juhdi Taslim,SH.,MH.  Ketua Perdata UMMU Abdul Hasan Seknun,SH.,MH dan M joyo Sokarno,SH.,MH. yang diterima Kapolda Malut di ruang kerjanya.


Pada kesempatan tersebut Dekan Fakultas Hukum UMMU Juhdi Taslim mengatakan maksud kedatangannya yakni untuk Menindak lanjuti nota kesepakatan bersama (MOU) antara Universitas Muhammadiyah dengan Polda Malut yang mana hal tersebut sudah terjalin selama beberapa tahun ini.


"Mengingat hal ini sangat dibutukan dalam upaya pembinaan Kamtibmas dan juga menumbuhkan Kesadaran Hukum dilingkungan Kampus serta lebih mempererat hubungan kemitraan antar Polda Malut dengan pihak Universitas Muhammadiyah Malut" ujarnya.


Menanggapi itu Kapolda Malut mengatakan Sejauh ini Polda Malut telah membangun hubungan kerja sama dengan sejumlah Pihak Kampus, hal itu guna meningkatkan kualitas pelajar serta membimbing ke arah yang positif. 


"Lanjut, Polda Malut selalu siap untuk menerima program kerja sama dengan pihak Kampus sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran hukum maupun pengembangan lainnya dalam bentuk MOU" tegasnya.


Mengakhiri penyampaian Kapolda mengharapkan dukungan dari pihak UMMU terkait program unggulan Polda Malut yakni Akademi Wirausaha dalam mengembangkan potensi UMKM Provinsi Maluku Utara guna menjaga stabilitas ekonomi ditengah kesulitan ekonomi global. ( Jek/Redaksi)