Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 02 Februari 2023, 3:27:00 PM WIB
Last Updated 2023-02-02T08:27:18Z
BERITA UMUMNEWS

Kunker Kepala BNNP Malut Bersama Ibu Ketua DWP BNNP Beserta Rombongan ke PT.PT ADT Site Tikong Pulau Taliabu

Advertisement


TALIABU,MATALENSANEWS.com-Kepala BNNP Maluku Utara Brigjen Pol DR Agus Rohmat, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama ibu Ketua DWP BNNP Malut Ibu Hj Ariani Sundari, S.H. beserta  rombongan melakukan kunjungan kerja ke PT ADT Site Tikong, Kabupaten Pulau Taliabu.


Setelah melewati perjalanan udara Ternate-Makassar-Luwuk Banggai dan selanjutnya menggunakan Speedboat menempuh perjalanan laut selama 4 Jam dan 15 menit Rombongan tiba Di Port Tolong Tikong pada hari selasa, 31 Januari 2023, sekira pukul 22.30 Wit.


Kemudian disambut oleh managemen PT ADT Sutrisno (deputy divisi general) dan Mursalim ( dept head security).


Dilanjutkan Jamuan makan malam di dampingi oleh Donny Frangki (management site), Sutrisno (deputi divisi general), Mursalim ( dept head security), dr Lindo (klinik maleo ADT), Mario (dept head GA), Ikram (Kapam obvit).


Pertemuan pada Rabu (01/02/23) di awali dengan Sambutan Donny Frangki (management site), dilanjutkan Sosialisasi dan Paparan dari Ka BNNP Malut Brigjen Pol DR Agus Rohmat, S.I.K., S.H., M.Hum. tentang Strategi War On Drugs guna mewujudkan Maluku Utara Bersih Narkoba yang berisi tentang gambaran kasus penyalahgunaan Narkoba di Maluku Utara termasuk penanganan kasus penyalahgunaan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu.


"Disamping itu dijelaskan pula tentang empat strategi Kepala BNN RI yaitu strategi soft power approach, hard power approach, smart power approach dan corporation, juga tentang penanganan Rehabilitasi dan Sosialisasi edukasi melalui pemasangan spanduk, baliho, standing banner, stiker dan leaflet sebagai bahan informasi dan edukasi kepada segenap tenaga kerja di PT. ADT." paparnya.


Giat dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari kepala BNNP Malut kepada Managemen PT. ADT atas partisipasi dalam program P4GN, diikuti dengan Pernyataan Deklarasi Perang Melawan Narkoba sekaligus penandatanganan oleh managemen PT ADT  dan foto bersama. 


"Diakhir kegiatan dilakukan pemeriksaan Urine untuk mendeteksi dini penyalahgunaan Narkotika kepada 20 orang perwakilan dengan hasil seluruhnya Negatif." terangnya. (Jek/Redaksi)