Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 17 Februari 2023, 12:15:00 PM WIB
Last Updated 2023-02-17T05:15:20Z
NEWSTip

Menurut Primbon Jawa, Watak, Karier, Jodoh dan Rezeki Weton Kamis Pon

Advertisement


MATALENSANEWS.com-
Sebagai orang yang lahir di hari Kamis Pon, mungkin kalian penasaran dengan ramalan yang mengikutinya. Weton Kamis Pon menurut primbon Jawa terbilang memiliki neptu besar, yakni 15. Hal ini berpengaruh pada peruntungan pemiliknya. Kamis punya neptu 8 dan Pon 7.


Selain neptu, masih ada banyak hal dari weton Kamis Pon menurut primbon Jawa yang perlu kalian ketahui. Misalnya, watak, karier, jodoh, hingga rezeki. Seperti yang diketahui, primbon sering menjadi rujukan oleh masyarakat Indonesia, terutama Jawa untuk mengetahui berbagai peruntungan.


Nah, jika kalian penasaran dengan peruntungan weton Kamis Pon menurut primbon Jawa, yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.


1. Watak Weton Kamis Pon Menurut Primbon Jawa


Watak weton kamis pon menurut primbon Jawa bisa disebut mirip dengan sumur sinobo. Artinya, orang yang lahir di hari tersebut cenderung memiliki sifat yang tertutup dan pendiam. Orang yang pendiam belum tentu introvert, lho KLovers! Pasalnya, orang yang lahir di weton ini punya jiwa sosial yang tinggi.


Oleh karena itu, tak heran jika mereka memiliki sifat peduli kepada sesama dan sangat suka menolong. Meski begitu, tetap ada hal yang perlu diwaspadai. Kalian tak boleh sembarangan mencari masalah dengan orang yang lahir di hari Kamis Pon. Jika sudah terpancing emosinya, orang tersebut tak bisa menahan emosi dan cenderung berbahaya.


Selain itu, orang ini juga memiliki tingkat kecerdasan dan ambisi yang tinggi. Mereka juga akan menjadi orang yang teguh dalam memegang sesuatu yang telah dipercaya atau diputuskan. Maka, orang yang lahir di hari Kamis Pon ini jadi tak mudah terpengaruh dengan orang lain.


Ada satu lagi kelebihan yang dimiliki, yakni cocok dijadikan tempat untuk curhat. Pasalnya, orang ini juga mampu menjaga rahasia dan biasanya tak tertarik untuk ikut campur urusan orang lain.


2. Karier Weton Kamis Pon Menurut Primbon Jawa


Selain watak, karier weton Kamis Pon menurut primbon Jawa juga tak kalah menarik untuk diketahui. Hal ini berkaitan dengan tempat kerja dan profesi yang cocok untuk dijalani.


Nah, kalian yang lahir di hari Kamis Pon cocok bekerja di bidang yang berkaitan dengan keuangan. Profesi yang berkaitan dengan keuangan antara lain, pedagang, bendahara, marketing, bankir, akuntan, dan lain sebagainya. Hal ini masih berkaitan dengan watak dengan kecerdasan tinggi bagi orang yang lahir di hari Kamis Pon.


Orang yang cerdas di atas rata-rata dipercaya sebagai orang yang sungguh-sungguh sekaligus teliti dalam menyelesaikan pekerjaan. Karena kecerdasan itu pula, kalian cocok jadi pengusaha yang membangunnya dari nol. Pasalnya, kalian cenderung punya kemampuan dalam melakukan perhitungan modal dan penjualan.


3. Jodoh Weton Kamis Pon Menurut Primbon Jawa


Inilah ramalan yang biasanya membuat banyak orang tertarik. Ya, jodoh weton Kamis Pon menurut primbon Jawa bisa dicocokan dengan orang yang punya weton tertentu. Kalian yang lahir di hari tersebut cocok membangun hubungan dengan orang yang memiliki neptu antara 15 atau 9.


Weton apa saja yang memiliki neptu tersebut? Orang-orang yang lahir di hari Minggu Wage, Rabu Pon, Minggu Pahing, Jumat Kliwon, dan Sabtu Legi. Jika kalian berhasil menemukan orang yang lahir di hari tersebut untuk dijadikan pasangan, kemungkinan hubungan kalian akan langgeng karena menemukan orang yang cocok.


Ramalan cinta weton Kamis Pon menurut primbon Jawa akan mendapatkan banyak kebahagiaan dan keberuntungan jika berpasangan dengan salah satu weton di atas. Sebaliknya, kalian juga perlu menghindari beberapa weton seseorang yang memiliki neptu lebih dari 15. Pasalnya, jika kalian memaksakan diri, hubungan itu dipercaya akan memiliki ujung yang buruk.


4. Rezeki Weton Kamis Pon Menurut Primbon Jawa


Setelah bicara soal watak, karier, dan jodoh, kini saatnya membahas rezeki weton Kamis Pon menurut primbon Jawa. Nah, kalian yang lahir di hari tersebut juga bisa berbahagia karena diramalkan punya garis rezeki yang bisa dikatakan cukup baik.


REzeki itu akan tergambar pada kualitas hidup yang bercukupan. Hal itu juga berkaitan dengan gaya hidup sederhana yang diterapkan dalam keseharian. Misalnya, saat mendapatkan penghasilan tambahan, orang yang lahir di hari Kamis Pon cenderung tidak mudah tergiur. Menghindari barang-barang yang tak dibutuhkan membuat kalian punya tabungan yang banyak.


Tentu, hal ini masih berkaitan dengan kemampuan orang yang lahir di hari Kamis Pon dalam mengatur keuangan. Meski sudah punya kekayaan yang banyak, kalian perlu ingat untuk terus mempertahankan sifat tersebut untuk menghindari krisis ekonomi yang mungkin terjadi di kemudian hari.(Redaksi)