Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 21 Februari 2023, 1:12:00 AM WIB
Last Updated 2023-02-20T18:12:22Z
BERITA POLISINEWS

Polres Pulau Taliabu Ikuti Program Akademi Wirausaha Maluku Utara

Advertisement


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Tidak ingin menyia nyiakan kesempatan, Kasat Binmas Polres Pulau Taliabu Ipda Yuni La Olwi bersama 1 (Satu) Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Fajri B. Sangaji, hadir dan ikuti kegiatan Program Akademi Wirausaha Maluku Utara yang dilaksanakan di Aula Direktorat Lantas Polda Maluku Utara.


Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Binmas Polda Malut, Kombes Pol  Dicky Aryanyo, Para Kasat Binmas Polres Jajaran Polda Malut dan 1(satu) Anggota Bhabinkamtibmas Polres Jajaran Polda Malut. Para narasumber (AWM) yang membidangi masing -masing bidang usaha dan perwakilan Ibu -Ibu pemilik usaha kuliner.


Dir Binmas Polda Maluku Utara, Kombes Pol  Dicky Aryanyo dalam kesempatannya penyampaikan, terkait dengan program Bapak Kapolda Maluku Utara antara lain menyangkut ekonomi kerakyatan kedua Zero pengangguran dan yang ketiga Entrepreneur milenial dengan mengandeng pemerintah daerah, serta pengusaha UMKM untuk kemajuan daerah.


“Program tersebut bertujuan untuk membentuk para wirausahawan yang memiliki kemampuan dalam berwirausaha terutama dalam mengembangkan UMKM di daerah,” tandasnya


“Membangun  usaha tidak harus memiliki modal besar. Menjadi pengusaha tanpa modal pun bisa dilakukan asalkan mempunyai niat, keberanian dan semangat. Apalagi di era digitalisasi saat ini, usaha online tanpa harus keluar rumahpun bisa dilakukan,” lanjutnya


“Besar harapan saya, agar matery  yang di terima saat pelatihan dapat di aplikasikasikan dan dilakukan dengan penuh semangat, jangan dulu pikir berapa penghasilan, lakukan saja dulu, ingat… tidak semua orang punya gaji, tapi semua orang punya rezeki yang penting ihktiar dan berdo’a.” tutupnya. Senin, 20/02/2023. ( Jek/Redaksi)


Sumber"TribrataNews_Polres_Pulau_Taliabu