Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 14 Februari 2023, 10:06:00 PM WIB
Last Updated 2023-02-14T15:06:53Z
NEWSPENDIDIKAN

Sekolah Tinggi Agama Islam Islamic Centre (STAI IC) Demak mengirim 55 Mahasiswa dalam Kegiatan KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) di Mijen Kab. Demak

Advertisement


Demak,MATALENSANEWS.com-Kegiatan KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) STAI IC Demak 2023 dengan Tema " Memberdayakan Potensi Masyarakat Dengan Mengaplikasikan Nilai- Nilai Al Qur'an dan Sunah  dalam Kehidupan Sehari- hari." 


Kegiatan yang dilaksakan pada hari Rabu 8 Februari - 8 Maret 2023 bertempatan di Desa Mijen ini di buka oleh Bapak Camat Mijen yang diwakili  sekretaris kecamatan ( Sekcam ) berserta Pimpinan Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Islamic Centre Demak dan Kepala Desa sekecamatan Mijen.


Kegiatan yang akan berlangsung selama satu bulan kedepan ini diikuti seluruh peserta KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) sejumlah 55 peserta mahasiswa , Di pasrahkan kepada Bapak kepala Desa Sekecamatan Mijen di antaranya Desa Mijen, Bakong, Tanggul, Geneng dan Mlaten Guna di berikan fasilitas Posko.


Maksud dari kegiatan KPM ini supaya Mahasiswa-mahasiswi STAI Islamic Centre Demak mempelajari hidup bermandiri mampu beradaptasi dan bermasyrakat.(Farid Hidayatullah)