Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 02 Maret 2023, 2:26:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-02T07:26:06Z
Berita budayaNEWS

10 Weton Yang Mendapat Rezeki Berlimpah di Bulan Maret 2023

Advertisement


MATALENSANEWS.com-
Primbon Jawa adalah tradisi yang bisa menerawang nasib seseorang berdasarkan weton yang usianya sudah ratusan tahun. Khusus bulan ini akan ada 10 weton yang mendapat rezeki berlimpah di bulan Maret 2023 ini.


Weton paling berlimpah rejeki ini akan mendapat keberuntungan di bulan Maret karena akan dinaungi energi positif yang tidak terduga.


Berikut ramalan weton paling berlimpah rezeki berdasarkan YouTube Nasib dan Hoki:


Minggu Pon

Minggu Pon akan menjadi tempat bergantung beberapa orang di bulan ini.


Tetap harus bijaksana dalam mengambil tindakan. Rezeki nomplok akan datang dan juga bantuan dari teman. Yang sedang merintis usaha akan terbayar lunas dengan kesuksesan dengan kerja keras dan kesabaran.


Senin Kliwon

Ada kesempatan emas yang hadir bagi pemilik weton ini. Finansial kuat dan tidak tergoyahkan. Energi yang positif akan hadir berkelimpahan seperti kasih sayang ibu kepada anaknya.


Senin Legi

Walaupun Rezeki dan hoki akan menghampiri namun suasana hati sedang  dalam kondisi yang tidak baik. Beban pekerjaan dan keluarga begitu berat.


Untuk itu ada baiknya curhat kepada seseorang yang bisa dipercaya. Jaga kesehatan dan hindari aktivitas fisik yang berat.


Selasa Legi

Memiliki tingkat energi yang lebih tinggi dari sebelumnya. Meskipun rezeki akan hadir berlimpah harus bisa mengontrol keuangan dan jangan berfoya-foya. Akan semakin bagus rezekinya bila bisa berinteraksi baik dengan orang lain.


Selasa Pahing

Bila merasa memberi pinjaman ke orang lain dan susah menagihnya, cobalah di bulan ini. Ada keberuntungan tak terduga di bulan ini. Selasa pahing akan menjadi pusat keberuntungan dan kelimpahan.


Rabu Kliwon

Rezeki bulan ini  baik namun tetap harus berbagi. Harus bisa membedakan mana orang yang perlu dibantu atau hanya ingin memanfaatkan kebaikan diri. Tidak usah memikirkan pendapat orang lain yang menilai buruk.


Kamis Wage

Ada tekanan dalam pekerjaan yang sedikit mengganggu walaupun rezeki bagus akan diterima. Sempatkanlah bersenang - senang dengan teman- teman. Nikmati kebersamaan dengan orang-orang baru yang akan membawa keberuntungan.


Jumat Pahing

Rezeki hadir melimpah namun akan ada kendala pertengkaran dalam keluarga terutama dalam hal uang. Oleh sebab itu ada baiknya berterus terang agar semuanya terang benderang. Sangat disarankan harus bisa menyisihkan rezeki.


Sabtu Wage

Kelancaran rezeki di bulan ini akan hadir namun harus bisa mengutamakan kebutuhan utama di bulan ini. Sebesar apapun penghasilan bila tidak bijaksana dengan kebutuhan utama akan sia-sia. Rezeki akan baik namun harus utamakan kesehatan, dan tidak perlu marah-marah agar tekanan darah tidak tinggi.


Sabtu Legi

Kelimpahan keberuntungan di bulan ini akan meningkatkan saldo di tabungan. Kharisma weton ini akan banyak kenalan-kenalan baru yang bisa  memperluas jaringan usaha dan rezekinya. Jangan mencampuri urusan orang lain agar terhindar dari masalah.(GT)