Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 25 Maret 2023, 12:01:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-25T05:01:47Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Hadiri Acara Gema Bersholawat Bale Rantjah Park

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com-Babinsa koramil 09/Sawit Kodim 0724/Boyolali Serka Joko Supriyanto menghadiri acara Gema Bersholawat Bale Rantjah Park Ramadhan Bulan penuh ampunan di Dukuh Gombang Desa Gombang Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali. Jumat malam ( 24/03/23)


Saat menghadiri acara tersebut, Serma Sunaryo menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan syukuran tempat wisata Bale Rantjah Park serta menyambut datang nya bulan suci Ramadhan.


Tak hanya Babinsa yang hadir dalam acara ini, diantaranya Camat Sawit diwakili Kasi Trantib, Danramil 09/Sawit di wakili Pelda M Risa, Kapolsek Sawit di wakili Aipda Sunarto,  Kades Gombang beserta perangkat,  serta masyarakat Desa Gombang dan sekitarnya.



Tambah Babinsa, Babinsa mengucapkan rasa sukurnya dan rasa terimakasihnya, atas dukungan terselenggaranya hajad mulia ini.


Semoga kita semua mendapat Rhido dari Allah SWT dan junjungan kita nabi Allah Muhammad SAW,” tuturnya.


 antusias masyarakat Desa Gombang  untuk menghadiri acara mulia ini saya sangat bangga dan tersanjung. saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat dan saya tidak bisa membalas semua kebaikan masyarakat ku ini, hanya Allah SWT lah yang bisa membalas semua ini, semoga dengan terselenggaranya acara ini, kita menambah erat silaturrahmi dan tali persaudaraan kita” tutup Babinsa


(Ark)