Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 10 Maret 2023, 5:40:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-10T10:40:42Z
BERITA TNINEWS

Kunjungan Kerja Hari Ke-2 Di Jawa Tengah, Pangdam IV/Diponegoro Terus Kawal Presiden RI ke Kab. Blora

Advertisement


Blora,MATALENSANEWS.com– Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono bersama Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melanjutkan rangkaian kunjungan kerja hari kedua di Jawa Tengah, tepatnya di pasar Menden yang berada di Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (10/03/2023). 


Pada kunjungan di Pasar Menden, Presiden mengecek secara langsung harga sejumlah bahan pokok yang dijual menjelang Bulan Ramadhan. Sekaligus membagikan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang dan masyarakat yang ada di sana. 


Setelahnya, Presiden menuju Area Kesongo, Kabupaten Blora untuk menyerahkan 1.043 sertifikat tanah untuk rakyat serta Surat Keputusan (SK) Perhutanan Sosial dan SK Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) kepada para penerima di kawasan hutan Dukuh Pakuwon, Desa Gabusan, Kecamatan Jati. Dalam kesempatan tersebut, Presiden juga membagikan sepeda kepada warga.


Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto, S.I.P. yang turut mendampingi Pangdam IV/Diponegoro mengatakan, personel gabungan dari Kodam IV/Diponegoro, Polda Jateng dan Pemerintah setempat telah disiagakan di masing masing titik.


"Hari ke-2 Presiden di Jawa Tengah, personel gabungan masih terus siaga melaksanakan pengamanan hingga agenda kunjungan kerja Presiden selesai. Harapannya tentu agenda ini bisa berjalan dengan baik, lancar tanpa ada kendala. Ada unsur TNI, Polri dan dari Pemerintah Daerah, mereka sudah kita bagi titik lokasi pengamanan mulai dari jalur yang akan dilalui Presiden RI.


Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan tersebut yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. dan Bupati Blora, Arief Rohman, S.IP., M.Si.(Cipto/Er Angga)