Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 10 Maret 2023, 3:32:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-10T08:32:38Z
BERITA UMUMNEWS

Lounceng Penyaluran Bansos, BPNT dan PKH di Kantor Pos Ibukota Bobong Pulau Taliabu

Advertisement


TALIABU,MATALENSANEWS.com- BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program pemerintah dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat miskin untuk membantu kesejahteraan kehidupan mereka terutama dalam bentuk bahan makanan pokok. Dan PKH (Program Keluarga Harapan) merupakan salah satu program unggulan dari Kementerian Sosial yang memberikan bantuan uang secara nontunai.


Menurut, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, La Utu Ahmadi mengatakan bahwa, Besok direncanakan akan di laksanakan Lounceng Penyaluran BANSOS (Bantuan Sosial), BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dan PKH (Program Keluarga Harapan) yang bertempat di depan Kantor PT. POS INDONESIA, ibukota Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, sekira pukul 10.00 Waktu Indonesia timur ( WIT)." imbunya.


Kadis Sosial Pulau Taliabu juga berharap kepada seluruh warga yang sudah menerima bantuannya. baik itu PKH dan atau BPNT agar bisa bermanfaat untuk keluarganya.


Dan bagi warga yang sudah mendapat Bansos agar selalu bersedia dalam melakukan verifikasi dan uodate data kependudukan setiap bulan dan atau setiap kali melakukan penarikan bantuannya


"Kemudian warga yang tentunya hari ini namanya sudah tidak ada akan di lakukan verifikasi kembali oleh para pendamping dan seluruh staf Dinas Sosial setempat." Kata pak La Utu. Jumat, 10/3/2023, siang tadi. (Jek/Redaksi)