Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Jumat, 10 Maret 2023, 2:36:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-10T07:36:45Z
BERITA POLISINEWS

Jumat Curhat, Pengemudi Ojek Online Keluhkan Customer Yang Enggan Memakai Helm

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com - Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan, S.I.K bersama Wakapolres Salatiga dan PJU Polres Salatiga melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan Pengemudi Ojek Online di Aula Satlantas Polres Salatiga, Jumat 10/03/2023.


Kegiatan ini dihadiri oleh Pengemudi Ojek Online Jeggboy 6 orang dan dari Go Jek 9 orang.


"Dalam kegiatan ini, kita mendengarkan keluhan dari para pengendara ojek online, jelas Kapolres Salatiga. Dikatakannya, setiap curhatan dari para ojek online akan ditindaklanjuti. Hal ini, katanya, sebagai bentuk kepedulian Polri yang hadir langsung di tengah rutinitas mereka.


Daniel dan beberapa pengemudi ojek online dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa keluhan yang sering dialami ojol diantaranya adalah banyaknya customer ojek online yang tidak mau memakai helm, mohon kiranya diberikan tips untuk memberikan pengertian kepada customer.


Dari beberapa keluhan masyarakat tersebut Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan, S.I.K menyampaikan bahwa "Polres Salatiga akan terus melaksanakan sosialisasi tentang aturan lalu lintas, komunikasikan dengan customer bahwa keselamatan adalah yang utama sampaikan dengan baik karna keselamatan customer adalah tanggung jawab ojol", ucap AKBP Feria Kurniawan, S.I.K.


Dan masih banyak kritik, saran dan masukan dari masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Aula Satlantas Polres Salatiga dan setiap kritik saran dan masukan tersebut dijawab dengan bijak serta akan ditindak lanjuti oleh Kapolres Salatiga dan jajarannya. Atas tanggapan tersebut, pengemudi ojek online menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, serta berharap Program Jumat Curhat ini berkesinambungan karena masyarakat sangat merasakan manfaatnya.(Red /Hum)