Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 07 Maret 2023, 9:07:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-07T14:07:16Z
BERITA POLISINEWS

Polres Pulau Taliabu Gelar Sosialisasi Penerimaan Terpadu Polri 2023 Ke Sekolah-Sekolah

Advertisement


BOBONG,MATALENSANEWS.com- Menjelang penerimaan anggota Polri Tahun 2023, Polres Pulau Taliabu terus melakukan Sosialisasi. Sosialisasi dilaksanakan untuk mendapatkan Animo masyarakat khususnya para pelajar.


Melalui Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM), Polres Pulau Taliabu melakukan sosialisasi penerimaan Terpadu Polri TA 2023 di dua sekolah yaitu SMK 3 Negeri Desa Sahu kecamatan Taliabu Utara kabupaten Pulau Taluabu, SMA Negeri 12 Desa Nunca kecamatan Taliabu Utara kabupaten Pulau Taluabu dan di lingkungan masyarakat Desa Sahu kecamatan Taliabu Utara kabupaten Pulau Taliabu. Senin (06/03/2023), kemarin.


Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Pulau Taliabu AKP Tamrin bersama anggota Staf Bag SDM yang memberikan Sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri Taruna Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama.


AKP Tamrin menerangkan dilakukannya sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri ke sekolah-sekolah yang ada ini bertujuan untuk meningkatkan Animo pendaftaran calon anggota polri dari Kabupaten Pulau Taliabu meningkat dibanding tahun 2022 lalu.


“Bagi yang berminat mulai sekarang dapat mempersiapkan diri, rekrutmen anggota Polri tahun 2023 mendatang ini meliputi Akpol, SIPSS, Bintara, dan Tamtama,”Ungkapnya


Selain itu, AKP Tamrin menghibau kepada para siswa-siswi untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjajikan kelulusan bagi calon peserta, sebab penerimaan seleksi Polri Konsisten menggunakan perinsip bersih, transparan, akuntanbel dan humanis.


“Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dirilah karena semua kesuksesan juga merupakan kerja keras dari diri masing-masing,” pungkasnya.


Kegiatan ini sendiri mendapat respon positif dari pihak sekolah dan para siswa-siswi yang mengikutinya. (Jek/Redaksi)


Sumber,"TribrataNews Polres Pulau Taliabu