Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 09 Maret 2023, 3:15:00 PM WIB
Last Updated 2023-03-09T08:15:36Z
BERITA UMUMNEWS

Tuti Nusandari Roosdiono Adakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kecamatan Pabelan

Advertisement


Ungaran,MATALENSANEWS.com- 4 pilar kebangsaan merupakan hal yang penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk itu anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Tuti N Roosdiono adakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika bersama kader partai dan masyarakat umum Kamis, (09/03/2023).


Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan seluruh desa di Kecamatan Pabelan. 


Melalui teleconference Tuti N Roosdiono menyapa para kader yang hadir dalam acara, Tuti berharap semua peserta dalam keadaan sehat di tengah cuaca yang tidak menentu sekarang ini. 


Tuti N Roosdiono mengajak kader partai PDI Perjuangan dan tokoh masyarakat untuk menjadi contoh masyarakat umum dalam memahami nilai kebangsaan, antara lain Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.


 "Kader partai harus berperan aktif dalam menjaga nilai-nilai 4 pilar Kebangsaan, karena kader partai akan menjadi generasi penerus perjuangan para pahlawan bangsa ini", tambah Tuti.


Tri Joko yang menjadi pembicara mengatakan kepada para kader partai PDI Perjuangan untuk terus menggelorakan pentingnya pemahaman tentang 4 pilar kebangsaan antara lain Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Untuk itu Tri Joko mengajak kader partai dan masyarakat yang akan menjadi generasi penerus bangsa agar tanpa lelah mengedukasi masyarakat agar tidak terjerumus ke faham-faham yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.


"Mari bersama-sama memberi pemahaman kepada masyarakat agar tidak terjerumus ke faham-faham yang dapat memecah belah bangsa" tambah Tri Joko.(Tri)