Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 08 April 2023, 9:37:00 AM WIB
Last Updated 2023-04-08T02:37:48Z
BERITA UMUMNEWS

Dandim Bersama Kapolres Boyolali dan Paspampres Kompak Laksanakan Pengecekan Persiapan Kunjungan Kerja VVIP

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com- Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. bersama Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi dan Paspampres  melaksanakan pengecekan lokasi pengamanan rencana kunjungan kerja presiden RI di Pasar Tradisional Selo Desa Samiran Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 08/04/23)


"Kegiatan tersebut dalam rangka persiapan pengamanan VVIP rombongan Presiden RI ke wilayah Solo Raya khususnya di wilayah Sub Satgas Kodim 0724/Boyolali," ujar Dandim


Selain menurunkan personel di beberapa akses jalan, sejumlah pos pengamanan telah dipersiapkan untuk mendukung dan menyukseskan pengamanan VVIP ini.



Lanjut Dandim 0724/Boyolali, pengamanan ini untuk menentukan dan menempatkan serta membagi tugas personel di pos pengamanan, baik pengamanan di dalam maupun di luar lokasi kunjungan.


Di setiap pos pengamanan, tentu setiap personil TNI dan polisi bertugas sesuai prosedur pelaksanaan baku yang sudah ditentukan.


"Pada saat pengamanan, personel gabungan ini nanti akan langsung bersentuhan dengan masyarakat untuk itu sinergitas harus selalu terjaga di lapangan demi suksesnya pengamanan VVIP ini " pungkas Dandim


(Agus Kemplu)