Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 03 April 2023, 5:33:00 PM WIB
Last Updated 2023-04-03T10:35:34Z
NEWSSosok

Jonathan Latumahina Sebut Anaknya David Semakin Kuat Dan Tersenyum Manis di Senin ke-7 Proses Pemulihan,

Advertisement

David Ozora tersenyum manis di Senin ke-7 proses pemulihan

MATALENSAEWS.com
-Jonathan Latumahina membagikan momen David Ozora tersenyum manis di Senin ke-7 proses pemulihan.


David Ozora mengalami perkembangan kondisi kesehatan yang semakin membaik setiap harinya, seperti momen yang dibagikan oleh sang ayah, Jonathan Latumahina.


Jonathan Latumahina membagikan kondisi terbaru David Ozora di Senin ke-7 proses pemulihan melalui akun Twitter pribadinya @seeksixsuck pada Senin, 3 April 2023.


“Senin ke-7 Vid, kamu makin kuat dan mereka makin nyungsep,” tulis akun @seeksixsuck seperti yang dikutip Matalensanews.com pada tanggal 3 April 2023.


Jonathan Latumahina mengunggah foto sang anak, David Ozora, yang tampak tersenyum meski berada di atas kursi roda.


Senyum manis David Ozora di proses pemulihan Senin ke-7, menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi keluarga dan juga seluruh masyarakat di Tanah Air.


Perkembangan kondisi kesehatan dari David Ozora, selalu ditunggu oleh masyarakat Indonesia, yang selalu mendoakan kesembuhan dari anak Jonathan Latumahina tersebut.


Sebagai ayah, Jonathan Latumahina selalu memberikan update terbaru dari perkembangan sang anak, David Ozora setiap harinya.


Seperti halnya pada Minggu kemarin, 2 April 2023, Jonathan Latumahina juga memberikan update terbaru terkait kondisi David di hari ke-42 dalam proses pemulihan.


Jonathan Latumahina mengungkapkan bahwa kesadaran David sudah semakin membaik, organ vitalnya juga baik dan tidak ada masalah.


Senin ke-7 atau hari ke-43 David Ozora mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit usai mendapat tindak pidana berat yang dilakukan, Mario Dandy Satriyo.


David Ozora mendapatkan tindak penganiayaan dari tersangka Mario Dandy Satriyo anak mantan pejabat pajak, pada bulan Februari lalu.


Usai mendapat penganiayaan berat dari Mario Dandy Satriyo, David Ozora mengalami luka berat dan harus koma untuk beberapa hari.


Atas kasus penganiayaan yang menimpa David Ozora, pihak Polda Metro Jaya telah menetapkan tersangka Mario Dandy Satriyo, Shane Lukas, dan pelaku anak AG yang masih berusia dibawah umur.


Saat ini David Ozora dirawat di Rumah Sakit Mayapada memasuki Senin ke-7 atau hari ke-43. (Aris Yanto)