Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 05 April 2023, 9:45:00 PM WIB
Last Updated 2023-04-05T14:45:02Z
BERITA TNINEWS

Kompak Banget, Babinsa dan Warga Gotong-royong Perbaiki Rumah Warga

Advertisement


Sragen,MATALENSANEWS.com-Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, sehingga keberadaan seorang Babinsa harus bisa membawa dampak positif di masyarakat. Selalu aktif membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaanya Pelda Choliq. EP (Babinsa Ds. Pelemgadung) Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan Karbak membantu perbaikan rumah warga Dk. Japol RT. 29, Ds. Pelemgadung Kec. Karangmalang, Selasa ( 04/04/2023 )


Pelda Choliq mengatakan Babinsa diharapkan mampu memberi contoh yang baik dan teladan di tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat gotong-royong dalam pembangunan di wilayah binaannya.


“Sudah kewajiban kami selaku Babinsa untuk selalu ada untuk masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitaan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat, “Ujarnya.


“Melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama kita bersama warga. Meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu mempercepat perehapan rumah Ibu warga binaan, “Tuturnya lagi.


(Agus Kemplu)