Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 25 April 2023, 2:30:00 PM WIB
Last Updated 2023-04-25T07:30:06Z
NEWSSosok

Ternyata, Istri Pertama Syekh Puji Tak Kalah Cantik Dari Lutfiana Ulfa

Advertisement


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Ternyata istri pertama Syekh Puji tak kalah cantik dari Lutfiana Ulfa.Bahkan, Lutfiana Ulfa sampai memuji habis-habisan kecantikan istri pertama Syekh Puji.


Istri pertama Syekh Puji itu bernama Ummi Pujiono.Selain cantik, istri pertama Syekh Puji ini juga sosok yang setia lantaran sudah bertahun-tahun dimadu.


Sosok Ummi Pujiono akhirnya terungkap dalam postingan foto yang diunggah Lutfiana Ulfa dalam akun Instagramnya, @ulfahpujiono.


Postingan itu sebenarnya sudah Ulfa unggah pada Oktober 2022.Namun itulah pertama kali Lutfiana Ulfa memuji sosok istri pertama Syekh Puji di media sosial.


Dalam foto tersebut, Lutfiana Ulfa tampak berfoto bersama Ummi Pujiono dan anak tertua Syekh Puji, Meidora Cahya Nugrahanti.


Lutfiana Ulfa dan Ummi Pujiono kompak memakai busana serba putih.Melalui caption unggahan, Lutfiana Ulfa menyebut dua wanita yang berfoto bersamanya adalah sosok-sosok yang saling memberi kekuatan.


"Saling memberi kekuatan. Each life is made up of mistakes and learning, waiting and growing, practicing patience and being persistent."

Kehidupan terbentuk karena kesalahan dan pembelajaran, penantian dan pertumbuhan, bersabar dan kegigihan, tulisnya.


Lutfiana Ulfa lantas memuji sosok istri pertama Syekh Puji.Ia memanggil wanita itu dengan sebutan cantik.


MasyaAllah 2023 akan ada banyak rencana yang mendorongku untuk lebih belajar bersinergi & berkolaborasi.


Ada hal yang lebih penting dari sebuah hasil yaitu beberapa proses yang harus dilalui.


Bismillah "Do something today that your future self will thank you for”," tulisnya dalam unggahan tersebut.


Yang terbaru, Lutfiana Ulfa tampak menghadiri acara media dan influencer gathering pada Kamis 30 Maret 2023.Acara gathering tersebut tampaknya merupakan inisiasi dari bisnis kaligrafi milik suaminya.


Sementara itu, Syekh Puji kembali viral akibat adanya laporan yang menyebutkan dirinya menikahi seorang anak berusia tujuh tahun.


Salah satu sosok yang melaporkan Syekh Puji bahkan merupakan keponakannya sendiri.


Kasubnit 1 Ditreskrimum Polda Jateng AKBP Sunarno mengatakan, terdapat dua laporan yang diterima Polda Jateng terkait kasus yang menjerat Syekh Puji periode 2019-2020 yang lalu.


"Untuk pelapor, salah satu keponakannya sendiri," kata Sunarno, di Mapolda Jateng, pada Selasa (28/3/2023), dikutip TribunJatim.com dari TribunJateng.


Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, polisi tidak menemukan bukti-bukti yang mendukung atas laporan tersebut.


Hal itu membuat penyelidikan dihentikan.Namun polisi tetap mengundang Syekh Puji pada Selasa, 28 Maret 2023 lalu.


Syekh Puji keluar dari ruang pemeriksaan Polda Jateng dengan lemparan senyum.


Ditemani putri dan beberapa koleganya, syekh Puji melenggang hendak ke masjid Polda Jateng. Informasi yang dihimpun,Syekh Puji dipanggil polisi lantaran terkait kasus dugaan pernikahan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur.


Bocah tersebut berinisial D dan masih berumur 7 tahun (kala itu).Kasus tersebut sempat keluar Surat Perintah Penghentian Penyelidikan (SP3) pada 15 Juni 2020.


Namun, kasus itu kembali mencuat menyusul adanya laporan dari suatu pihak.Kasus itu kemudian digelar khusus beberapa waktu lalu.


Pemimpin pondok pesantren Miftahul Jannah, Bedono, Jambu, Kabupaten Semarang itu harus mendapatkan cercaan pertanyaan polisi selama hampir 5 jam.


Ia mengatakan, mendatangi polisi hanya menyampaikan fakta-fakta pernikahan antara Syekh Puji dengan anak yang diduga korban tersebut tidak pernah ada.


Ia mengungkapkan, akibat pemanggilan tersebut mengganggu aktivitas pondok pesantren yang dikelola keluarga Syekh Puji.(TRI)