Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 09 Mei 2023, 1:23:00 PM WIB
Last Updated 2023-05-09T06:23:55Z
BERITA UMUMNEWS

Terima Kasih DPD PKS Dan Wakil Bupati Halsel Berikan 800 Ribu Biaya Pasien Operasi ke Manado

Advertisement


LABUHA,MATALENSANEWS.com- Keluarga Pasien mengucapkan Terima kasih banyak kepada pengurus DPD PKS Halmahera Selatan dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Provinsi Maluku Utara. Telah memberikan bantuan senilai Rp.800.000 untuk tambahan biaya pasien Oprasi di Kota Manado. 


Ucapan Terima kasih disampaikan keluarga pasien Syarif Jailani Warga Desa Babang Kec. Bacan Timur kepada Bapak Taslim Abdulrahman selaku Kader DPD PKS Halsel dan Wakil Bupati Halmahera Selatan Bapak Ali Bassam Kasuba yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp800.000 ribu itu. 


Keluarga sangat berterima kasih banyak atas bantuan dari Bapak Taslim sebagai pegurus Partai DPD PKS di Halsel dan Wakil Bupati Halsel, Bapak Ali Bassam Kasuba sudah memberikan bantuan uang tunai sebanyak Delapan Ratus Ribu untuk menambah biaya oprasi pasien di Kota Manado. Kata keluarga pasien. 


 Akan tetapi kata keluarga pasien, saat itu semua keluarga berhalanagan sehingga bantuan yang terkumpul tidak mencukupi untuk pasien di Oprasi ke Kota Manado, jadi keluarga mengambil keputusan agar pasien jalani Oprasi di Rumah Sakit Kota Ternate dengan alat pendukunh seadanya., 


Sebab kondisi pasien semakin parah jadi sekalipun Dokter dan Direktur Rumah Sakit Labuha (Halsel) menyampaikan pasien harus di Oprasi ke Kota Manado dengan alasan di Maluku Utara belum ada alat pendukung untuk mengoperasikan pasien., 


Namun dengan keadaan dan kondisi pasien tidak bisa makan dan semakin parah maka semua keluarga setuju dilaksanakan Oprasi. Sementara untuk kondisi pasien saat ini belum begitu pulih sebab bagian rahang yang patah tidak di Oprasi karena tampa alat pendukung sehingga pasien di Oprasi sebatas bagian gizi gigi yang patah. Tutur keluarga pasien. 


Diketahui, pasien menggunakan motor darat mengalami lakalantas beberapa waktu lalu di jalan metro Desa sayang tepatnya di kilo meter 5  menuju kebun saat korban mengambi sayur, namun di perjalanan korban mengalami musibah ke tabrakan bersama motor darat lainnya yang dikendarai oleh salah satu korban asal warga Desa Tawa Kec. Bacan Timur. 


(***).