Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Minggu, 13 Agustus 2023, 12:03:00 PM WIB
Last Updated 2023-08-13T05:03:54Z
BERITA UMUMNEWS

Ketua PABPDSI Demak Ali Maskun terima Silaturahmi LPBHNU Kab.Demak

Advertisement


DEMAK|MATALENSANEWS.com-Ketua Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa seluruh Indonesia (PABPDSI) Kab. Demak Muhammad Ali Maskun menerima kunjungan silaturahmi Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBH NU) Kabupaten Demak, Rabu (09/08/2023).


Ketua Paguyuban BPD se Kab.Demak Ali Maskun dalam keterangannya memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturohmi dari LPBHNU Kab. Demak. "semoga jalinan silaturohmi antara PABPDSI Kab. Demak dan LPBHNU Kab. Demak semakin terjaga harmonis dan bersinergi dalam menghadapi segala permasalahan yang ada di Kabupaten Demak.


"Saya menyampaikan terima kasih atas dukungannya dari LPBHNU Demak untuk membantu nanti dalam penyuluhan hukum di PABPDSI Demak. pungkasnya


Dalam keterengannya, Pujiono selaku Ketua LPBHNU Kab. Demak menyampaikan bahwa kunjungan silaturohmi yang dimaksud selain menyambung silaturahmi, kedatangan LPBH NU ini untuk membahas langkah sinergi kedepan serta menyampaikan dukungan kepada PABPDSI Kab.Demak utamanya dalam melaksanakan kegiatan utamanya dalam pengawasan jalannya pemerintahan desa.


Kami apresiasi atas penyuluhan hukum yang dilakukan oleh PABPDSI Kab. Demak  dengan harapan Peran BPD yang ada di kabupaten Demak nantinya akan semakin terlihat, kami siap ikut membantu program dari PABPDSI Kab.Demak. ujarnya


(FH/Rendy)