Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 12 Agustus 2023, 8:17:00 PM WIB
Last Updated 2023-08-12T13:17:38Z
BERITA TNINEWS

Turnamen Bulu Tangkis Danrem Cup Korem 073/Makutarama Tahun 2023 Resmi Ditutup

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com – Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 Tahum 2023, Korem 073/Makutarama menggelar turnamen bulu tangkis Danrem Cup Korem 073/Makutarama. Sabtu. (12/08/2023).


Turnamen bulu tangkis Danrem Cup Korem 073/Makutarama di gelar di Gor PT. Djarum Jl. Pandean Lamper IV Semarang yang berlangsung selama dua hari yakni Sabtu tanggal 5 Agustus dan Sabtu 12 Agustus 2023 sudah usai digelar.


Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., secara resmi menutup turnamen tesebut serta penyerahan piala dan uang pembinaan kepada para juara.


Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Djarum serta panitia yang terlibat langsung atas terlaksananya turnamen bulutangkis Danrem Cup Korem 073/Makutarama Tahun 2023.


Lebih lanjut Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., saat penutupan mengatakan, selamat kepada Tim yang telah menjadi juara di turnamen Danrem Cup Korem 073/Makutarama, semoga kemenangan ini menjadi langkah awal untuk mengikuti turnamen berikutnya.


“Selamat dan sukses kepada Tim yang telah memenangkan turnamen ini, semoga kedepannya lebih baik dan dapat meningkatkan kemampuan, baik perorangan maupun kelompok,”ungkap Danrem.


“Dari turnamen seperti ini, diharapkan olahraga bulutangkis dijajaran Korem 073/Makutarama semakin digemari oleh banyak kalangan maupun prajurit dan PNS dan menjadi kebanggaan kita semua,”tambah Danrem.


Peserta turnamen bulu tangkis Danrem Cup Korem 073/Makutarama diikuti oleh Tim dari kota Salatiga, Kabupaten Kendal, Demak, Grobogan, Pati, Jepara, Rembang, Blora serta dari Kabupaten Kudus.


Dari total keseluruhan 17 Tim yang berlaga pada turnamen Danrem Cup Korem 073/Makutarama, dimana Tim yang meraih juara 1 dari Kab Pati, juara 2 kota Salatiga dan juara 3 Tim dari Kab Kudus.


Kami bersyukur Alhamdulillah diberi juara kata Subyantori dari Kab Pati yang menjadi juara 1. Tidak mengira juga akhirnya bisa menang. Tadi modal kami hanya saling menyemangati saat tampil di lapangan.


“Bermain berani, nekat dan tampil tidak ada beban serta ditambah semangat dari supoter diluar lapangan. Juara ini menjadi penambah semangat bagi kami,”kata Subyantori.


Turut hadir pada acara penutupan turnamen tersebut, Irdam IV/Diponegoro, Kasrem Letkol Kav Indarto, para Dandim jajaran, para Kasatdisjan jajaran, Danyonif 410/Alugoro serta para Kasi, Pasi Korem 073/Makutarama.(GT)