Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Rabu, 09 Agustus 2023, 8:06:00 PM WIB
Last Updated 2023-08-09T13:06:08Z
BERITA TNINEWS

Kolonel Inf Richard Harison Resmi Menjabat Sebagai Kapendam IV/Diponegoro

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com–  Keluarga besar Penerangan Kodam IV/Diponegoro dengan penuh hangat menyambut kedatangan Kolonel Inf Richard Harison yang baru saja dilantik sebagai Kepala Penerangan Kodam IV/Diponegoro. Acara berlangsung di Markas Penerangan Kodam IV/Diponegoro pada hari Rabu (9/8/2023).


Tradisi penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga serta penyerahan Bunga Buket kepada Kapendam IV/Diponegoro dan Ibu Ketua Persit KCK Ranting 3, kemudian dilanjutkan dengan Acara penyerahan "Pusoko Azimat Arupi Kamera Cakti" dari Wakapendam, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr. (Han) dan Wakil Ketua Persit KCK Ranting 3, Rangkaian seremoni tersebut mengandung makna bahwa Kolonel Inf Richard Harison beserta Isteri telah menjadi Bagian sekaligus Pemimpin tertinggi di Satuan Pendam IV/Diponegoro.

Sebelumnya, Kolonel Inf Richard Harison bertugas sebagai Kasubdis Pensat di Dispenad.


Dalam Sambutannya, Kolonel Inf Richard Harison menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari keluarga besar Penerangan Kodam IV/Diponegoro. Ia juga memperkenalkan diri dan berkomitmen untuk menjadikan Pendam IV/Diponegoro semakin sukses kedepannya.


"Kepada seluruh keluarga besar Penerangan Kodam IV/Diponegoro, termasuk para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, dan Persit, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dan penuh keakraban. Saya berharap kerjasama yang baik ini akan memastikan bahwa tugas yang saya emban dapat berjalan lancar dan Satuan Penerangan Kodam IV/Diponegoro bertambah sukses di masa mendatang," ungkapnya.


Kolonel Inf Richard Harison juga mengungkapkan pentingnya menjaga keharmonisan dan solidaritas yang telah terjalin diantara anggota. Ia mengimbau seluruh anggota untuk berkontribusi melalui saran, masukan, inovasi dan kreatifitas di berbagai tugas demi tercapainya Tugas pokok.


Acara ini menandai awal dari kepemimpinan Kolonel Inf Richard Harison di Pendam IV/Diponegoro, yang diharapkan akan membawa sinergi yang lebih kuat dan kemajuan yang berkelanjutan bagi Pendam IV/Diponegoro. 


(DJOKO S)