Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



 


 


src="https://jsc.mgid.com/m/a/matalensanews.com.1538513.js" async>
Jumat, 13 Oktober 2023, 12:25:00 PM WIB
Last Updated 2023-10-13T05:25:13Z
BERITA UMUMNEWS

HUT DWP ke-24 Dimeriahkan Dengan Pelepasan Burung Merpati sebagai Simbol Perdamaian

Advertisement


BOBONG|Matalensanews.com–Kemeriahan menghiasi pagi hari Jumat di Pulau Taliabu saat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Jumat (13/10/2023) 


Acara dimulai dengan Senam dan Jalan Pagi Bersama yang dihadiri oleh Penasehat DWP Kabupaten, Dr. Salim Ganiru dan Pejumlah Pimpinan OPD Linkup Pemda Pulau Taliabu


Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten, Ny. Ida Hidayanti, menyampaikan apresiasi dan harapannya untuk terus memperkuat jaringan solidaritas di kalangan anggota DWP. 


"Dengan semangat juang yang membara, HUT DWP Kabupaten Pulau Taliabu ke-24 diharapkan dapat menciptakan momentum positif untuk terus berkarya dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Pulau Taliabu, " Ungkap Ny Ida Hadayanti


Sementara itu, perwakilan dari Pemerintah Daerah turut memberikan sambutan yang penuh semangat, menekankan pentingnya peran aktif DWP dalam memajukan masyarakat Pulau Taliabu.


Acara ditandai dengan bunyi sirine, disusul dengan pelepasan burung merpati sebagai simbol perdamaian dan kebersamaan, selanjutnya Rangkaian Kegiatan Lomba dalam Rangka HUT DWP ke 24 Tahun 2023 akan berlangsung hingga puncak acara yang di Ketuai Oleh Ny.Domini Basiludin akan berlangsung di bobong ibukota kabupaten Pulau Taliabu. (Redaksi)