Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 11 Desember 2023, 7:56:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-11T12:56:59Z
BERITA UMUMNEWS

Bersama Ibu- Ibu Berkebaya , Tuti N Roosdiono Gandeng BKKBN Sosialisasi Stunting

Advertisement


Ungaran|MATALENSANEWS.com- Ibu Ibu berperan penting dalam penurunan dan pencegahan stunting,  karena ibu ibu menjadi tembok utama dalam merawat anak. Untuk itu Bersama BKKBN, Tuti N Roosdiono gandeng ibu ibu berkebaya yang tergabung dalam Kebaya Fondation Kabupaten Semarang untuk mengikuti Sosialisasi KIE Penurunan Stunting di Griya Robusta Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang, Minggu(10/12/2023).


Pentingnya peran ibu ibu dalam merawat anak menjadi perhatian tersendiri. Tuti N Roosdiono anggota DPR RI komisi IX fraksi PDI Perjuangan mengajak ibu ibu untuk terus bersemangat dalam merawat anaknya. Dengan polo asuh yang benar di harapkan anak anak terbebas dari stunting guna sambut Indonesia Emas tahun 2045.


"Sayangi anak kita, mari rawat dan jaga agar anak anak indonesia bebas stunting", tambah Tuti.


Sementara Eka Sulistia Ediningsih S.H., Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah  dalam sambutanya mewanti-wanti pada kepada ibu ibu yang hadir untuk memahami apa itu stunting. Dengan paham apa itu Stunting di harapkan stunting bisa di cegah. Dengan demikian target Indonesia Emas 2025 dapat tercapai.


" Mari bersama sama cegah stunting, dengan memahami apa itu stunting, pencegahan dan cara mengatasi stunting" tambah Eka.(Tri)