Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 10 Desember 2023, 1:42:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-10T06:42:13Z
BERITA UMUMNEW

Di Gayamsari Kota Semarang, Tuti N Roosdiono Gandeng BKKBN Sosialisasikan Stunting

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com- Dengan semangat perjuangan, Tuti N Roosdiono terus kampanyekan pencegahan stunting sambut Indonesia Emas 2045 di Balai Graha Kusuma Keluruhan Siwalan Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, Sabtu (09/12/2023).


Tuti N Roosdiono berharap dengan adanya sosialisasi penurunan stunting bisa bermanfaat bagi masyarakat, Dengan pemahaman dan tau cara pencegahanya stunting akan dapat diatasi. Menyambut Indonesia Emas di tahun 2045 di targetkan Indonesia bebas stunting dan menjadi negara terkuat no 4 di Dunia.


Terus lakukan hidup sehat, perencanaan berumah tangga serta konsultasi ke dinas kesehatan setempat apa bila di temukan kasus Stunting.


"Mari bersama sama cegah stunting mulai diri kita, lingkungan dan masyarakat sekitar kita", tambah Tuti.


Sementara itu Dr. ratih Dewantisari perwakilan BKKBN Jawa Tengah dalam pemaparannya mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan masalah stunting ini lebih serius, supaya stunting bisa diatasi dan Indonesia berhasil tanpa stunting di Indonesia Emas 2024.


" Sayangi diri kita dan keluarga, cegah stunting lebih dini agar nantinya kekuarga kita terhhindar dari stunting", tambah Ratih.(Tri)