Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 10 Desember 2023, 10:59:00 AM WIB
Last Updated 2023-12-10T20:14:46Z
NEWSNews BERITA PERISTIWA

Seorang Lelaki Paruh Baya Alami Pembegalan dan Kekerasan di Jalan Raya Sruwen Karanggede, Gunung Butak

Advertisement


UNGARAN|MATALENSANEWS.com-Terjadi tindak pidana pembegalan dan kekerasan di Gunung Butak, Jalan Raya Sruwen Karanggede, Desa Duren, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu (10/12/23).


Korban dari insiden tersebut adalah Basir, warga Dusun Karangsalam, Desa Timpik, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.


Peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, korban sedang dalam perjalanan mencari air untuk irigasi sawah di pintu air Gunung Butak, Kecamatan Tengaran. 


Korban melihat dua orang mengendarai sepeda motor dari arah timur. Saat itulah salah satu dari mereka berupaya menghalangi kendaraan lain dari arah barat dengan cara memblokir jalan menggunakan sepeda motor. 


"Meski demikian, pengendara dari arah barat berhasil menghindar."Namun, pelaku kembali ke arah timur dan mendekati korban yang berada di pintu air. 


Salah satu pelaku meminta ponsel milik korban, namun karena korban tidak membawa ponsel, pelaku kemudian meminta sepeda motor. 


Korban tidak menyerahkan kendaraannya, dan akibatnya, pelaku menggunakan parang panjang untuk menyerang korban, melukai tangan kiri bagian bawah siku. Selanjutnya, pelaku membawa sepeda motor korban ke arah barat.


Dalam peristiwa tersebut, Basir mengalami luka bacok pada tangan kirinya di bawah siku. Serta Sepeda motor Supra X tahun 2012 milik korban dibawa kabur oleh pelaku.


Sampai saat ini, pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan terkait kejadian ini.(GT)