Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 01 Desember 2023, 2:44:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-01T07:44:18Z
BERITA UMUMNEWS

Kapolda Maluku Utara Apresiasi Bupati Taliabu Aliong Mus

Advertisement


BOBONG | MatalensaNews.com– Bupati Pulau Taliabu Kembali di berikan penghargaan kali ini berasal dari Kepolisian Daerah Maluku yang diserahkan langsung oleh Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi, S.I.K.,. M.H. di BallRoom Royal Resto Dalam Rangka Syukuran Dirgahayu Polairut Ke 72 Tahun 2023.


Apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan di berikan pada Bupati Pulau Taliabu, H.Aliong Mus atas dedikasi pak bupati sebagai kepala daerah dalam mendukung tugas Kepolisian Daerah Maluku Utara, dengan menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan Pos Polairut Kabupaten Pulau Taliabu.


Dalam Sabutannya Kapolda Maluku Utara yang di wakili oleh Wakapolda menyampaikan terima kasih kepada Pemda Taliabu dan Bupati Taliabu atas dukungannya terhadap Kepolisian Daerah Maluku Utara.


Sedangkan Bupati Pulau Taliabu melalui kepala dinas komunikasi dan informatika, Basiludin La Besi sekaligus mewakili Bupati Pulau Taliabu dalam menerima penghargaan ini menyampaikan pada sejumlah awak media di salah satu group bahwa 


Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu akan selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder termasuk pihak kepolisian di Pulau Taliabu sedang dalam pembangunan di semua aspek baik itu infrastruktur, ekonomi, perdagangan dan lain lain.


"Ini juga berdampak terhadap kehidupan sosial serta stabilitas dan kantibmas," Ungkapnya.


Oleh karenanya, kehadiran institusi kepolisian dan seluruh kesatuan lain sangat perlu, apalagi pos Pol airut sebagaimana kita ketahui bahwa Pulau Taliabu adalah daerah pulau yang berbatasan laut dengan Provinsi Maluku, Sulawesi tenggara, Sulawesi tengah dan Sulawesi Utara.


"Perlu pengamanan laut yang lebih baik dan mapan baik personil maupun perangkatnya, semoga apa yang pemerintah daerah berikan bisa bermanfaat, melalui tempat ini bupati juga menyampaik dirgahayu untuk Polairut yang ke 72." tutupnya. ( Jek/Red)