Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Rabu, 20 Desember 2023, 8:39:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-20T13:39:45Z
BERITA POLISINEWS

Kapolda Malut Pimpin Acara Wisuda Purna Bakti Personel Polda Malut Tahun 2023

Advertisement


TERNATE | MatalensaNews.com– Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K menghadiri Kegiatan Wisuda Purna Bakti Personel Polda Malut T.A 2023, Rabu (20/12/2023).


Bertempat di Mapolda Malut kegiatan tersebut dihadiri Irwasda Polda Malut, sejumlah Pejabat Utama Polda dan personel yang memasuki masa purna bakti.


Dalam sambutannya, Kapolda Malut mengapresiasi dedikasi, kerja keras, integritas, dan loyalitas tinggi yang telah ditunjukkan oleh para personel. 


Ia menegaskan bahwa meski telah dihadapkan pada berbagai dinamika tugas, baik itu keberhasilan maupun tantangan, sudah saatnya untuk melepas masa pengabdian dan memberi kesempatan bagi generasi penerus.


"Purna tugas merupakan akhir dari rentang pengabdian di Polri namun menjadi awal bagi kehidupan baru dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara," ungkapnya.


Kapolda juga menekankan pentingnya pengelolaan waktu, tenaga, dan potensi, sambil menjaga nama baik institusi Polri serta menjadi teladan dalam menjalani kehidupan setelah purna bakti.


Di samping itu, Kapolda Malut juga memberi pesan kepada para wisudawan agar terus menjalin hubungan baik dengan anggota dan PNS Polri yang masih aktif, serta masyarakat, guna memperkuat komunikasi dan memelihara solidaritas Polri di tengah-tengah masyarakat. (Jek/Red)