Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 20 Desember 2023, 5:59:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-20T10:59:02Z
BERITA TNINEWS

Turnamen Voli pada HUT Ke-73 Korps Ajudan Jenderal TNI AD Secara Resmi Dibuka Kaajendam IV/Diponegoro

Advertisement


Semarang|MATALENSANEWS.com– Ajendam IV/Diponegoro menggelar turnamen voli dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Korps Ajen TNI AD, dimana turnamen tersebut dibuka secara umum dan diikuti oleh 16 tim. Pada pelaksanaannya pembukaan turnamen dipimpin langsung oleh Kaajendam IV/Diponegoro Kolonel Caj Yudi Wahyudi, S.E., M.M., di GOR Patriot, Kompleks Makodam. Rabu (20/12/2023).


“Disamping memeriahkan ulangtahun ke-73 Korps Ajudan Jenderal TNI AD, juga merupakan salah satu wujud Satuan Ajendam IV/Diponegoro dalam upaya melahirkan bibit-bibit atlet bola voli di wilayah Jateng”, Ucap Kaajendam saat membuka turnamen tersebut.


Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang mengacu pada kesehatan jasmani, pembentukan mental, watak dan kepribadian serta jiwa sportifitas tinggi.


“Mari meriahkan kegiatan ini dengan mengutamakan semangat dan sportifitas serta mengutamakan faktor keamanan. Sehingga dapat meningkatkan kemampuan maupun kebersamaan”, Tambahnya.


Dikesempatan yang sama kepada para awak media, Kaajendam mengatakan kegiatan turnamen voli tersebut diselenggarakan selama dua hari mulai dari 20 hingga 21 Desember, bertujuan untuk memerihakan HUT Korps Ajudan Jenderal TNI AD ke-73.



Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya TNI, khususnya Ajendam IV/Diponegoro dalam berperan aktif mengembangkan potensi anak muda di Jateng, khususnya atlet voli. Termasuk untuk lebih dekat dengan masyarakat.


“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada semua pegiat olahraga voli untuk terus melaksanakan olahraga ini sebaik-baiknya dan bisa mengikuti turnamen. Kami juga mohon doa restu agar kami Ajudan Jenderal TNI AD kedepannya bisa lebih profesional, modern dan semakin dicintai oleh rakyat”, Tutupnya.


Selanjutnya kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut, Kaajendam mengucapkan terimakasih, khususnya kepada Kepala PBVSI Jateng dan Direktur Bank BPD Jateng.(Farid)