Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 25 Desember 2023, 10:14:00 AM WIB
Last Updated 2023-12-25T03:14:02Z
BERITA POLISINEWS

Polres Salatiga Terjunkan 125 Personil Pengamanan untuk Memastikan Keselamatan Ibadah Natal 2023 di Lapangan Pancasila

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com-Tidak kurang dari 10.000 umat Kristiani dari Salatiga dan sekitarnya memadati Lapangan Pancasila dalam perayaan Ibadah Natal 2023 pada Minggu, 25 Desember 2023. 


Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran acara, Ketua DPRD Kota Salatiga, Dance Iskak Palit, SH, M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Forkopimda, BKGS Kota Salatiga, serta umat Kristiani atas kesempatan untuk merayakan Natal.


Pj. Walikota Salatiga, Yasip Khasani, turut memberikan apresiasi atas kebersamaan umat Kristiani dalam merayakan Natal. Dia menekankan pentingnya menjunjung tinggi toleransi dalam menyongsong perhelatan demokrasi di Indonesia.


Sebelum perayaan Natal dimulai, Kapolres Salatiga, AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi memimpin Apel dengan 125 Personil Polres Salatiga yang diturunkan untuk memastikan keamanan. 


Langkah-langkah pengamanan termasuk sterilisasi oleh Unit K-9 serta pengaturan ketat terhadap arus lalu lintas, semuanya dilakukan guna memastikan keselamatan dan kenyamanan bagi umat Kristiani yang beribadah.(TRI)