Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 08 Desember 2023, 11:07:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-08T16:07:30Z
LENSA POLITIKNEWS

Relawan Bolone Mase Temanggung Bentuk Struktur Organisasi Hingga Tingkat RT untuk Dukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

Advertisement


Temanggung|MATALENSANEWS.com- Di gedung pertemuan Papringan Jl. Pahlawan, Kabupaten Temanggung, Relawan Penggerak Bolone Mase Kabupaten Temanggung menggelar konsolidasi, pemantapan, dan pembentukan struktur kepengurusan mulai dari Kordinator Desa (Kordes), Kordinator Dusun (Kordus) hingga tingkat Rukun Tetangga (Korte) se-Kabupaten Temanggung, Jumat (8/12/23).


Acara ini dihadiri oleh Ambar Purwoko, perwakilan Kordinator Lapangan (Korlap) Bolone Mase Nasional, Nur Budiman, S.Ag Ketua Relawan Bolone Mase Kabupaten Temanggung, para Ketua Kordinator Kecamatan, Kordinator Desa, Kordinator Dusun, hingga Kordinator tingkat RT serta partisipan lainnya. 


Ketua BPC Perkumpulan Advocaten Indonesia Magelang Raya, R Cahyanto Dian Vidiputranto, SE, SH, turut bergabung sebagai relawan dalam Pemenangan Prabowo – Gibran Satu Putaran.


Nur Budiman, Ketua Tim Relawan Bolone Mase Kabupaten Temanggung yang juga wakil Ketua Ansor Kabupaten Temanggung, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk konsolidasi, pemantapan, dan pembentukan struktur kepengurusan hingga tingkat Rukun Tetangga di Kabupaten Temanggung.


Menurut Nur Budiman, dukungan terhadap Gibran sebagai Calon Wakil Presiden bersama Prabowo pada Pilpres 2024 merupakan terobosan penting. Ia mengungkapkan keinginan untuk memberikan peran lebih besar kepada generasi muda (Generasi Z) dalam kepemimpinan bangsa, dengan harapan keterwakilan mereka akan diwujudkan melalui dukungan bagi Gibran.


"Saatnya generasi muda tampil dan berkontribusi dalam memimpin negeri ini. Kami, Relawan Bolone Mase Kabupaten Temanggung, siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang," ujarnya.


Tim relawan Bolone Mase dan kader di Kabupaten Temanggung bertekad untuk terus menggalang dukungan dengan cara merangkul semua kalangan. Nur Budiman juga mengajak para relawan untuk menyambut pesta demokrasi ini dengan gembira serta selalu menjunjung tinggi kerukunan dan kebersamaan demi menciptakan suasana damai di masyarakat.


Ambar Purwoko, perwakilan Relawan Bolone Mase Nasional, menjelaskan bahwa kegiatan konsolidasi dan pembentukan kepengurusan terus dilakukan di berbagai tempat. Menurutnya, dengan penataan yang terstruktur, Relawan Bolone Mase yakin mampu membawa pasangan Prabowo-Gibran menjadi pemenang pada pilpres mendatang.


Ambar juga memberikan pesan kepada para relawan Bolone Mase agar dalam merekrut para calon pemilih, mereka melakukan dengan cara yang baik, bijak, dan santun serta menghindari hal-hal yang bersifat kontra produktif atau menanamkan unsur permusuhan kepada pihak manapun.(Jhon)