Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 15 Desember 2023, 2:47:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-15T07:47:37Z
BERITA UMUMNEWS

Rutan Salatiga Terima Predikat WBK, Karutan Redy Agian : Terus Semangat Berikan Pelayanan Prima

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Salatiga secara sah dan resmi meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) setelah berjuang selama empat tahun lebih.


Prestasi ini ditandai dengan pemberian dan penyerahan secara langsung piagam penghargaan WBK oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly kepada Kepala Rutan Redy Agian yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta sekaligus dalam kegiatan refleksi akhir tahun 2023. Kamis (14/12).


"Hasil ini merupakan kerja keras seluruh jajaran Rutan Salatiga, tidak lupa kami persembahkan prestasi ini untuk Karutan yang lama Bapak Andri Lesmano yang sudah berjuang bersama dalam mewujudkan WBK," ujarnya.


Redy tidak lupa mengucap syukur atas raihan prestasi dipenghujung tahun 2023, kedepan dengan hasil positif ini diharapkan memompa semangat pegawai untuk berkinerja lebih baik, mewujudkan pemerintahan yang bersih dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh warga binaan dan masyarakat.


"Prestasi patut kita syukuri, kedepan dengan hasil positif ini diharapkan memompa semangat pegawai untuk berkinerja lebih baik, mewujudkan pemerintahan yang bersih dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh warga binaan dan masyarakat," jelasnya.


Selain itu Redy menekankan agar para pegawai tidak jumawa dengan raihan penghargaan yang sudah didapat.


"Jangan jumawa, terus tebarkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berikan kinerja yang berkualitas sehingga beroutput pada pelayanan publik yang prima dan semakin baik," pungkasnya.(TRI)