Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 03 Desember 2023, 1:51:00 PM WIB
Last Updated 2023-12-03T06:51:32Z
NEWSSosok

Weton Presiden Soekarno Sehingga Sosoknya Berkharisma dan Pesonanya Banyak Memikat Wanita

Advertisement


MATALENSANEWS.com-
Seperti diketahui, mantan Presiden Indonesia, Soekarno merupakan sosok yang di masa hidupnya berkharisma dan juga mempunyai pesona yang banyak memikat wanita.


Ternyata Soekarno mempunyai weton keramat yang luar biasa dan membuatnya layak menjadi pemimpin bangsa yang disegani baik kawan maupun lawan.


Lantas apa weton Presiden Soekarno tersebut sehingga sosoknya berkharisma dan pesonanya banyak memikat wanita? Dikutip Hops.ID dari Youtube Mbah Karbit, berikut ulasannya.


Soekarno lahir pada 6 Juni 1901, yang kebetulan bertepatan dengan weton Kamis Pon. Hari pasaran Pon merupakan pembentuk psikologis seorang pemimpin, dan Pon berkuasa di arah barat.


Ciri khas dari Kamis Pon adalah digambarkan dengan sosok istimewa. Kamis Pon adalah seorang pemimpin yang pandai beradaptasi dan soal kepemimpinan seni, ilmu, serta kemampuan berbicara beliau sudah banyak diketahui dengan pasti," Bunyi narator dalam video, dikutip pada Sabtu 2 Desember 2023.


Ada hal yang membuat Soekarno makin terlihat hebat, tapi mungkin belum diketahui oleh banyak orang, dan mungkin sudah diketahui oleh banyak orang pula, khususnya kaum spritualis. Bahwa, orang-orang Kamis Pon itu mempunyai Wahyu Kembang Kantil.


Jika dia pria, dia akan banyak sekali memikat wanita. Dan jika di wanita, maka pesonanya tiada bandingan. Dan orang-orang Kamis Pon berpotensi besar, menjadi sosok istimewa, menjadi icon yang sangat besar. Benar-benar menjadi sosok yang besar," ujarnya.


Untuk dapat mengembangkan powernya, mengendalikan dan menggunakan Wahyu Kembang Kantil, maka orang-orang Weton Kamis Pos mutlak harus belajar spritual.


Karena tanpa spritual, maka sebesar apa pun kemampuannya, tidak akan maksimal dan akan sulit untuk menyeimbangkan. Sebab dalam belajar spritual kita akan diajari pertama kali adalah belajar untuk rendah hati.


Wahyu Kembang Kantil ini mewujud sebagai energi keemasan yang berada di kening sang pemilik. dan ketika orang-orang Kamis Pon ini memang mau belajar spitual, dia akan dapat memaksimal sinar yang ada di keningnya ini untuk terlihat sebagai orang yang sangat menarik," ujarnya.


Orang pemilik wahyu ini memang sangat menarik secara fisik dia akan sangat memikat. Mungkin orang mengatakan bahwa seseorang sangat memikat, sangat menarik, itu karena kharisma, tapi sejatinya tidak benar-benar begitu.


Orang berkharisma pun ketika tidak memiliki Wahyu Kembang Kantil ini maka tidak akan sememikat itu. Power dari kharisma itu dalam satu sisi masih kalah dengan kekuatan dari Wahyu Kembang Kantil ini," tandasnya.


Wahyu Kembang Kantil ini dapat digunakan untuk memikat kemudian dapat digunakan untuk kepemimpinan karena menjadikan pemiliknya sebagai sosok yang besar.


Kesimpulannya Presiden Soekarno yang kebetulan pada kelahirannya menyimpan wahyu dari Kembang Kantil dan dibawah naungan Weton Kamis Pon, adalah orang yang istimewa. Beliau memiliki aura yang membuat dirinya berbeda dari orang kebanyakan," pungkasnya.(Rendy)