Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 08 Januari 2024, 3:45:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-08T08:45:45Z
BERITA UMUMNEWS

Apel Bersama Jajaran, Karutan Salatiga Redy Agian Ingatkan Slogan Kerja Baik Jaga Nama Baik

Advertisement

 


Salatiga|MATALENSANEWS.com- Mengapresiasi kinerja petugas selama tahun 2023, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Salatiga Redy Agian berikan penghargaan dalam apel sekaligus penyematan pin penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi yang digelar halaman Rutan. Senin (08/01).


Redy mengatakan penghargaan diberikan kepada 3 (tiga) orang pegawai atas dedikasi dan kinerja yang bagus serta menjadi contoh role model untuk tahun 2024 ini.


"Penghargaan kami berikan pada 3 (tiga) orang pegawai atas dedikasi dan kinerja yang bagus serta menjadi role model untuk tahun 2024 ini, saudara Nuryadi dari sub pelayanan tahanan sekaligus ketua pembangunan zona integritas, Tiwik Hidayati dari sub Pengelolaan dan Muhari sebagai bagian dari satuan Pengamanan," ujarnya.


Redy menjelaskan capaian dan penghargaan ini harus dijadikan motivasi oleh seluruh jajaran untuk berprestasi dan berkinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dan masyarakat, jangan puas diri, terus berbenah, bekerja dengan ikhlas dan tulus.


"Penghargaan ini harus dijadikan motivasi oleh seluruh jajaran untuk berprestasi dan berkinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dan masyarakat, jangan puas diri, terus berbenah dan bekerja dengan tulus ikhlas," jelasnya.


Redy menekankan seluruh jajaran harus merubah mindset, bisa berkontribusi positif, berinovasi dan terus bekerja dengan baik dalam segala hal.


"Ubah Mindset, komitmen, berkontribusi positif bagi organisasi, seluruh lini harus berkerjasama dan kolaborasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memajukan organisasi, ingatkan slogan kita Kerja Baik, Jaga Nama Baik," lanjutnya.

 

Perlu diketahui Rutan Salatiga saat ini telah mendapat predikat Wilayah Bebas dari Korupsi untuk itu Karutan terus menggenjot jajarannya agar berkontribusi positif dan berkinerja semakin baik serta mengharapkan seluruh jajaran Rutan Salatiga untuk melaksanakan resolusi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024 'Perkuat Sinergi yang semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak'.(**)