Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 28 Januari 2024, 2:46:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-28T07:46:14Z
BERITA PERISTIWANEWS

Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Boyolali, Pengembangan dari Penangkapan Sebelumnya

Advertisement


Boyolali|MATALENSANEWS.com-Densus 88 Antiteror Mabes Polri berhasil menangkap satu terduga teroris di Boyolali, tepatnya di wilayah Kecamatan Cepogo. Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, mengkonfirmasi penangkapan tersebut pada Sabtu (27/1/2024). 


Terduga teroris itu merupakan warga Kecamatan Cepogo dan ditangkap siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.


Petrus menyatakan bahwa identitas terduga pelaku belum diketahui, namun yang jelas merupakan seorang laki-laki. Informasi ini merupakan pengembangan dari penangkapan sebelumnya, di mana Densus 88 menangkap 10 terduga teroris di wilayah Solo Raya.


Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Satake Bayu Setianto, juga membenarkan adanya penangkapan terduga teroris di Boyolali. Saat ini, pihak kepolisian masih menunggu informasi lebih lanjut terkait identitas dan kemungkinan penggeledahan rumah terduga pelaku.


Sebelumnya, Densus 88 Antiteror telah melakukan penangkapan serentak terhadap 10 terduga teroris di Kota Solo, Kabupaten Sukoharjo, Karanganyar, dan Boyolali pada Kamis (25/1). 


Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Stefanus Satake Bayu, menjelaskan bahwa penangkapan dilakukan dalam operasi yang melibatkan tim Densus 88/AT Mabes Polri di wilayah hukum Rayon Surakarta.(Goent)