Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 26 Januari 2024, 10:18:00 AM WIB
Last Updated 2024-01-26T03:18:57Z
LENSA POLITIKNEWS

Kampanye di Taliabu: MS Ajak Masyarakat Menangkan Partai Gerindra dan Prabowo-Gibran

Advertisement


TALIABU |MATALENSANEWS.com-Kehadiran Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Gerindra, H.Muhaimin Syarif disambut antusias oleh Warga Masyarakat Nggele, Kecamatan Taliabu Barat Laut. Kamis ( 25/1/2024).


Kehadiran H. MS di Nggele diketahui merupakan jadwal kampanye dirinya. Karena itu, ia mengajak masyarakat Taliabu untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang benar-benar berbuat dan bekerja nyata untuk masyarakat.


"Jangan pilih pemimpin dan wakil rakyat yang hanya menebar janji, namun setelah terpilih lupa dengan janji-janjinya," Ujarnya.


Calon anggota DPR RI asal daerah pemilihan (Dapil) Maluku Utara, Muhaimin Syarif melakukan kampanye Tatap Muka di Kecamatan Taliabu Barat Laut, tepatnya di Desa Nggele.Sabtu (25/1/2024).


MS mengajak seluruh masyarakat memenangkan Partai Gerindra sekaligus memilih calon Presiden dan Wakil Presiden yang berpeluang menang, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


“Saya mengajak masyarakat di Pulau Taliabu untuk bersama-sama memenangkan Partai Gerindra, sekaligus memilih Prabowo-Gibran,” kata MS


Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 2 yang juga putra ketiga dari 6 bersaudara. ia melakukan kampanye Berawal dari Desa Bobong dan dilanjutkan diseluruh titik di Pulau Taliabu.


MS juga didampingi seluruh kader dari partai Gerindra Pulau Taliabu. Masyarakat begitu antusias menghadiri kampanye. Hal itu terlihat dengan membludaknya masyarakat.


MS berharap dukungan masyarakat Pulau Taliabu untuk memilihnya saat 14 Februari nanti.


“Saya mohon doa dan dukungan kepada masyarakat untuk bisa memilih saya pada 14 Februari nanti,” Ungkapnya dan diamini masyarakat.


MS menjelaskan niatan maju sebagai Anggota DPR RI untuk memuwujdkan pembangunan di semua aspek yang lebih baik di Maluku Utara, terkhusus di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu.


“Insya Allah ketika saya terpilih nanti akan mengabdi untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Untuk itu, pilih dan doakan saya sebagai perwakilan masyarakat Pulau Taliabu di DPR RI,” tuturnya.


Sejak dimulainya masa kampanye di bulan Januari, MS telah mengunjungi Puluhan titik kampanye. Tidak hanya di wilayah Kabupaten, namun akan menyambangi beberapa kabupaten/kota di Provinsi Maluku Utara. (Jek)