Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 08 Januari 2024, 11:30:00 AM WIB
Last Updated 2024-01-08T04:30:47Z
NEWSPENDIDIKAN

Kapolsek Argomulyo Ajak Siswa SMA N 2 Salatiga Hindari Knalpot Brong dan Berantas Perundungan

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com-Polsek Argomulyo di bawah kepemimpinan IPTU Nurwakhidin, S.Kom.,M.H mengadakan kegiatan upacara bendera di SMUN 02 Salatiga yang diikuti dengan pembinaan disiplin, himbauan Kamtibmas, dan Stop Perundungan, Senin(8/1/24). 


Dalam amanatnya, Kapolsek Argomulyo menekankan pentingnya penggunaan media sosial secara etis, tidak menyebar informasi pribadi, dan tidak menggunakan knalpot brong karena dapat mengganggu ketertiban umum. 


Selain itu, ia juga memberikan edukasi tentang perundungan, mendorong siswa untuk melaporkan tindakan perundungan, serta mengajak siswa untuk menjalin pertemanan yang baik.


Kapolsek Argomulyo juga menegaskan pentingnya siswa menjadi individu yang berprestasi dan memiliki tekad kuat, serta menyampaikan keterbukaan Polsek Argomulyo untuk menerima keluhan masyarakat terkait pendidikan dan perundungan.


Kepala Sekolah SMU Negeri 02, Tentrem Lestari S.Pd., M.Sc, menyambut baik kehadiran Kapolsek Argomulyo dan anggota polisi di sekolah, berharap kerjasama ini dapat berlanjut untuk memberikan pembinaan kepada siswa.(GT)