Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 27 Januari 2024, 7:57:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-27T12:57:52Z
BERITA TNINEWS

Komandan Yonif 408 Bersilaturahmi dan Berdamai dengan Korban Pengeroyokan Oknum TNI di Boyolali

Advertisement


Laporan : Goent

Boyolali|MATALENSANEWS.com-Komandan Yonif 408/Suhbrastha, Letkol Inf Slamet Hardiyanto, kembali bersilaturahmi ke rumah korban pengeroyokan oknum TNI di depan Mako Kompi B Yonif 408 Boyolali. 


Kali ini, kunjungan dilakukan ke rumah Arif Diva Ramandani di Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, setelah sebelumnya berkunjung ke rumah Slamet Andono, Sabtu (27/1/24). 


Pertemuan berlangsung di rumah kakaknya Arif Diva, dengan kehadiran Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo dan sejumlah perwira lainnya. Slamet, ayah Arif Diva, menyambut baik kedatangan mereka, mengungkapkan pemulihan kondisi Diva yang membaik meski belum berani keluar rumah.


Dalam sambutannya, Slamet mengucapkan terima kasih atas niat baik TNI untuk berdamai. Danyonif 408/Suhbrastha menyatakan kebahagiaannya melihat kondisi sehat Arif Diva, menyatakan bahwa kesalahpahaman yang terjadi sudah selesai dengan perdamaian ini.


Danyonif 408/Suhbrastha juga mengungkapkan bantuan dalam memperbaiki rumah Slamet Andono, korban pengeroyokan lainnya. Dandim 0724/Boyolali menegaskan kunjungan ini sebagai silaturahmi murni, berharap kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat melalui hubungan yang baik.(**)