Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 30 Januari 2024, 2:00:00 AM WIB
Last Updated 2024-01-29T19:00:41Z
BERITA UMUMNEWS

Konsolidasi dan Evaluasi LSM BPPI: Pemantauan Kinerja dan Pengembangan Sayap di Jawatengah

Advertisement


Batang|MATALENSANEWS.com-Pada hari Minggu, 28 Januari 2024, tepat pukul 10.00 WIB, DPP LSM BPPI (Barisan Patriot Peduli Indonesia) menggelar acara konsolidasi dan evaluasi di Mako 2 DPP LSM BPPI di kabupaten Batang. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh DPD, DPC, dan DPAC SE Jawatengah, sesuai dengan undangan yang diluncurkan oleh pimpinan pusat, Abah H. NUR ABADI, selaku Ketua Umum.


Dalam suasana penuh semangat, pimpinan DPD, DPC, serta DPAC SE Jateng hadir tepat waktu untuk mengikuti acara tersebut. Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu wajib "Padamu Negeri," serta yel-yel LSM BPPI. 


Sambutan Ketua Umum, H. NUR ABADI, mencetuskan pembentukan Relawan BPPI dan memutuskan pelantikan DPD dan DPC akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum, disertai pemberian SK (Surat Kerja) yang akan diberikan oleh DPP secara langsung. Beliau juga menekankan agar seluruh anggota LSM BPPI senantiasa berpihak kepada rakyat dengan mengutamakan AMAR MA'RUF NAHI MUNGKAR.



Acara dilanjutkan dengan pembekalan yang disampaikan oleh SEKJEN LSM BPPI, Dr. NASOKHA SH.MH. Beliau menguraikan undang-undang yang mengatur Ormas dan LSM secara detail. Sesuai tradisi, acara diakhiri dengan sesi tanya jawab, memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk bertanya tentang pembekalan yang disampaikan.


Setelah sesi tanya jawab, acara ditutup dengan doa oleh USTADZ ALI. Di luar gedung, kami berhasil mewawancarai ketua DPD Batang, saudara Wezt, yang menyatakan kepuasan atas pembekalan dan evaluasi, menganggapnya perlu dilakukan setahun sekali untuk memantau kinerja dan pengembangan LSM BPPI dari DPC sampai DPAC.(Djoko S)