Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 30 Januari 2024, 1:56:00 AM WIB
Last Updated 2024-01-29T18:56:28Z
LENSA POLITIKNEWS

Masyarakat Antusias Sambut MS: Terima Kasih, Saya Rasakan Dukungan Yang Sangat Besar

Advertisement


TALIABU | MatalensaNews.com– Masyarakat Desa Pencado, Kabuno dan Desa Bappenu, Kecamatan Taliabu Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu di Provinsi Maluku Utara Atas antusiasnya menyambut kedatangan Hi. Muhaimin Syarif selaku Calon Legislatif Anggota DPR RI dengan Nomor Urut 2 dapil Maluku Utara.


Kedatangan Hi. Muhaimin Syarif dan Sahabat - Sahabat juang Partai Gerindra Untuk menyapa serta menyampaikan Program-program Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran Untuk Indonesia Emas. Masa depan harus dipersiapkan, bukan dengan celaan dan tudingan, tapi dengan semangat kebersamaan demi tujuan besar untuk seperjuangan nya. Senin ( 29/1/2024). 


Terlihat para simpatisan sangat antusias berebutan bersalaman dan menyampaikan Caleg Anggota DPR RI Nomor Urut 2, Hi.Muhaimin Syarif di Pencado, Kecamatan Taliabu Selatan.


Masyarakat saat menghadiri acara Kampanye Prabowo - Gibran nomor urut 2 di Desa Pencado.


Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat tiga Desa tersebut yang rela keluar dari rumah masing-masing, dan turut untuk menyambut dan melihat dirinya.


"Saya disambut dengan begitu semangat dan meriah pada hari yang baik ini," ucap H.Muhaimin dalam Kampanye program Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, dengan nomor urut 2.


MS merasakan dukungan yang sangat besar dari masyarakat Taliabu pada Kampanye hari ini.


"Saya merasakan getaran dukungan dari saudara-saudara sekalian. Yang saya rasakan, sungguh merasakan betapa besar dukungan kepada Partai Gerindra," ujarnya.



Tak hanya itu, dukungan besar masyarakat Taliabu, ia rasakan dari kerasnya cengkraman tangan yang saling berebut untuk menyapa dan berjabat tangan dengannya.



MS menyampaikan bahwa Prabowo-Gibran bertekad, khususnya kepada masyarakat Taliabu untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis oleh para pemimpin terdahulu, seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi).


"Kami Prabowo-Gibran, akan menyempurnakan dan kita tambahkan  (program-program) pembangunan demi rakyat Indonesia," tegasnya. 


MS berharap kepada Masyarakat Pulau Taliabu jangan lupa di tanggal 14 Februari 2024, Datang ke TPS Coblos Presiden Nomor Urut 2 PRABOWO-GIBRAN. dan Juga Untuk DPR-RI Coblos H. MUHAIMIN SYARIF Dari Partai Gerindra Nomor Urut 2. (Jek)