Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 05 Januari 2024, 10:10:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-05T15:10:25Z
BERITA UMUMNEWS

LSM ICI Jawa Tengah Dorong Kinerja dengan Rapat Kerja Awal Tahun 2024

Advertisement


Salatiga|MATALENSANEWS.com-LSM ICI Jawa Tengah (ICI Jateng) memulai tahun 2024 dengan menggelar rapat kerja yang dihadiri oleh semua pengurus dan pendiri, termasuk Direktur LSM ICI Jawa Tengah, Dr. Krishna Djaya Darumurti, S.H., M.H., serta sejumlah pengurus bidang lainnya,  Jumat (5/1/24). 


Rapat ini menjadi platform penting untuk menyoroti fokus pada pencegahan korupsi dan strategi pengembangan organisasi.


Dalam sambutannya, Direktur Dr. Krishna menegaskan pentingnya pembentukan badan usaha dalam struktur ICI Jateng untuk memelihara fokus idealisme terhadap pencegahan korupsi. 


Ia menyatakan keyakinannya bahwa memiliki sub usaha akan memberikan kontribusi pada pertumbuhan idealisme dan memberikan penghargaan bagi anggota ICI dari sub bidang usaha yang ada.


Ketua Harian ICI Jateng, Shodiq, menekankan pentingnya penataan organisasi guna meningkatkan kinerja. Fokus pada pengawasan dan pencegahan korupsi menjadi prioritas utama, dan saat ini, langkah-langkah penataan struktur organisasi sedang dilakukan agar setiap bidang dapat beroperasi secara optimal.


Shodiq juga menyoroti pentingnya sinergi antara LSM dengan pihak pemerintah dan swasta sebagai bagian dari strategi dalam melawan korupsi. 


Rapat kerja ini menjadi momentum strategis untuk merumuskan langkah-langkah dalam memperkuat peran ICI Jateng dalam upaya mencegah serta mengawasi tindak korupsi di Jawa Tengah. (GT)