Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 29 Januari 2024, 4:53:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-29T09:53:52Z
BERITA UMUMNEWS

Makin Mesra, Prabowo Subianto Diajak Makan Bakso Presiden Jokowi di Magelang

Advertisement


MAGELANGA|MATALENSANEWS.com - Menteri Pertahanan Republik indonesia Prabowo Subianto diajak makan bakso oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pasar Desa Bandongan Magelang pada, Senin (29/1/2024).


Hal itu dilakukan setelah Presiden Joko Widodo meresmikan gedung Graha Utama Akademi Militer (Akmil) Magelang.


Setelah tiba di lokasi, Keduanya langsung menuju ke sebuah warung bakso sederhana dan duduk di satu meja yang sama sambil berbincang santai.


Kehadiran dua orang pejabat tinggi negara ini menyita perhatian publik dan tampak puluhan wartawan mengikuti dan mengabadikan moment ini.


Ketika ditemui dan diberikan beberapa pertanyaan oleh wartawan, Jokowi menjawab bahwa kehadirannya di Magelang untuk meresmikan gedung Graha Utama di Akmil Magelang.


"Selesai dari Akmil kami menuju tempat ini hanya untuk menikmati bakso dan minuman serta kelapa muda serta tahu goreng disini," ungkapnya.


Sementara Calon presiden Prabowo Subianto juga tidak lepas oleh pertanyaan wartawan. Namun Capres nomer urut 2 ini hanya menjawab singkat.


"Saya diajak pak Jokowi ke tempat ini untuk makan bakso bersama, beliau paling tau tempat makan yang enak," ujarnya sambil tertawa dan sekaligus berpamitan kepada warga masyarakat Magelang. 


Dalam rombongan ini juga tampak sejumlah artis dan influencer ternama Indonesia ikut mendampingi Jokowi dan Prabowo makan bakso. Mereka antara lain, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Deddy Corbuzier, Ria Ricis, hingga Tarra Budiman dan lainya. (Sofi Rahmawati)