Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 02 Januari 2024, 2:30:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-02T07:30:48Z
BERITA PERISTIWANEWS

Mobil Pemadam Kebakaran Terguling di Boyolali, Tiga Personel Alami Luka Ringan

Advertisement


Boyolali|MATALENSANEWS.com-Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Boyolali mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju lokasi kebakaran rumah di Dukuh Jetis, Desa Bangak, Kecamatan Banyudono, Senin malam (1/1/24). 


Tiga personel Damkar mengalami luka ringan akibat kejadian ini, demikian disampaikan Kabid Damkar Satpol PP Boyolali, Sulistiyono kepada detikJateng.


Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB di jalan raya Solo-Semarang, di timur pertigaan Ngangkruk, Kecamatan Banyudono, Boyolali. 


Menurut Sulistiyono, mobil Damkar Satpol PP Boyolali mendapat laporan kebakaran rumah di Dukuh Jetis, dan dua unit Damkar diperintahkan menuju lokasi tersebut dengan regu pertama berangkat lebih dulu.


Sayangnya, mobil Damkar regu pertama terguling di perjalanan, menyebabkan tiga personelnya mengalami luka ringan. 


Namun, regu kedua tetap melanjutkan perjalanan ke lokasi kebakaran untuk melakukan pemadaman setelah memastikan kru Damkar yang terlibat dalam kecelakaan dalam kondisi aman.


Kondisi jalan yang licin karena hujan gerimis diduga menjadi penyebab tergulingnya mobil Damkar tersebut.kecelakaan tersebut terjadi karena ban mobil Damkar selip akibat kondisi jalan yang licin, ujar Sulistiyono. 


Meskipun kecelakaan terjadi, upaya pemadaman kebakaran tetap dilakukan oleh regu Damkar yang tidak terlibat dalam kejadian, sehingga proses penanganan kebakaran tetap berjalan meskipun dengan kehadiran tim yang lebih terbatas.(GT)