Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


Rabu, 31 Januari 2024, 6:21:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-31T11:21:23Z
BERITA TNINEWS

Panglima Kostrad Letjen TNI Saleh Mustafa Lakukan Kunjungan Kerja Perdana ke Yonif 411/Pandawa di Salatiga

Advertisement

Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa

SALATIGA|MATALENSANEWS.com-Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Markas Yonif 411/Pandawa Kostrad di Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga pada Selasa (30/1/2024).


Kegiatan ini, yang juga merupakan kunjungan kerja perdana Pangkostrad ke Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa sebagai Korum Satgas, mencakup peninjauan pangkalan Yonif 411/Pandawa, penanaman pohon kenangan, dan acara ramah-tamah di Hall Mayon.


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Eka Saleh Mustafa, memberikan pengarahan kepada Persit KCK Ranting 2 Yonif 411 di Lapangan Futsal Pandawa, sementara Pangkostrad melakukan do'a untuk kelancaran Satgas Mobile Yonif 411/Pandawa Kostrad di Papua Pegunungan di Kanopi Mayonif 411/Pandawa.


Pangkostrad, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diterima dan memberikan tali asih kepada 64 warga sekitar asrama Yonif 411/Pandawa. 


Ia juga menegaskan pentingnya menjadi prajurit Pandawa yang jago perang, menembak, beladiri, fisik prima, dan selalu dekat dengan rakyat.(GT)