Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 09 Januari 2024, 12:33:00 AM WIB
Last Updated 2024-01-08T17:33:41Z
BERITA UMUMNEWS

Pelayanan Berkualitas RS Sultan Agung: Kisah Kesembuhan Pungki dari Sakit Asam Lambung dan Ginjal

Advertisement


Semarang|Matalensanews.Com-Pungki, seorang karyawan dari media Matalensa, mengalami sakit asam lambung dan ginjal pada sisi kiri selama lebih dari 4 bulan. Setelah konsultasi dan rekomendasi dari Dokter Luksoto, sebagai peserta BPJS kelas 3, Pungki memutuskan untuk menjalani perawatan di RS Sultan Agung, Senin (8/1/24). 


Meskipun kamar ruangan Baitutul Izzah 1 dengan nomor kamar 410 sudah terisi penuh oleh enam pasien lainnya, Pungki merasakan layanan yang sangat baik dari dokter dan perawat. 


Menurut Pungky, tiap hari tim medis melakukan kontrol yang intensif, memberikan pelayanan yang terbaik, serta tindakan medis yang cepat dan profesional.


Dalam tiga hari perawatan intensif, menjalani pengambilan darah setiap hari Sabtu, Minggu, dan Senin, dan Alhamdulillah terlihat adanya perkembangan yang menggembirakan, Ungkapnya. 


Diharapkan bahwa pada besok pukul 8 pagi, Dokter Luksoto akan melakukan pemeriksaan lanjutan setelah pengambilan darah. 


Dua jam setelah pengambilan darah, hasilnya diharapkan akan keluar pada Selasa sore, dan ini memungkinkan Pungki untuk pulang ke rumah. Kisah Pungki menyoroti kualitas pelayanan yang luar biasa dari RS Sultan Agung dalam merawat pasien dengan cermat dan profesional.(Djoko S)