Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 22 Januari 2024, 7:00:00 PM WIB
Last Updated 2024-01-22T12:01:04Z
LENSA POLITIKNEW

TAP PPIR Kabupaten Magelang Optimis Bisa Memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran Satu Putaran Pada Pilpres Mendatang

Advertisement

Kolonel TNI (Purn.) Eman Suherman Ketua TAP PPIR Kabupaten Magelang ketika memberikan orasi politik dihadapan ratusan anggota PPIR.

MAGELANG| MATALENSANEWS.com - Optimis bisa memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran nomer urut 02 Satu Putaran, Ratusan orang Purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kabupaten Magelang yang tergabung dalam Tim Aksi Politik (TAP) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) menggelar silaturahmi serta konsolidasi bertema "PPIR Kabupaten Magelang Siap Memenangkan Capres-cawapres Prabowo-Gibran Satu Putaran" di Rumah Makan Joglo jeJamuran Jl. Magelang - Purworejo KM. 5 pada, Senin (22/1/2024) siang.


Tampak hadir dalam kesempatan ini Wakil Ketua PPIR Korwil Jateng Letkol TNI (Purn.) Mujono, Ketua TAP PPIR Kabupaten Magelang Kolonel TNI (Purn.) Eman Suherman, Kakorda PPIR Kabupaten Magelang Pelda TNI (Purn.) Suwandi, Pembina Relawan 08 Magelang Serka TNI (Purn.) Sudjiarto, Ketua Relawan 08 Kabupaten Magelang Letkol TNI (Purn.) Suratman serta beberapa Srikandi PPIR Kabupaten Magelang, para relawan maupun tamu undangan lainya.


Mayor TNI (Purn.) Aspan selaku ketua panitia menyampaikan, Kegiatan ini merupakan langkah untuk merapatkan barisan dan penguatan terhadap para tim pemenangan Prabowo -Gibran di kabupaten magelang. 


"Melalui kesempatan ini saya selaku Panitia mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah mensuport kegiatan ini dari mulai tempat sampai dengan seluruh fasilitas pendukungnya sehingga kegiatan pertemuan ini berjalan lancar dan sukses," tuturnya.


Semua yang kita lakukan untuk kemenangan calon presiden dan wakil presiden kita yaitu bapak Prabowo Subianto yang berpasangan dengan mas Gibran Rakabuming Raka, tandasnya.


Sementara Ketua Tim Aksi Politik (TAP) PPIR Kabupaten Magelang Kolonel TNI (Purn.) Eman Suherman dalam orasinya menyampaikan, bahwa pertemuan saat ini untuk merapatkan barisan dan pemantapan di tubuh PPIR Kabupaten Magelang.


"Ini merupakan salah satu upaya kita untuk memenangkan pasangan capres-cawapres yaitu bapak Prabowo-Gibran Satu Putaran pada pilpres mendatang," jelasnya dihadapan peserta. 


Menurutnya, tugas para tim yang tergabung tidaklah ringan karena semua butuh pengorbanan baik tenaga maupun fikiran. Namun dengan keiklasan dan niat yang tulus niscaya perjuangan PPIR tidak akan sia-sia. 


 "Kita semua wajib untuk memproklamirkan, mengumandangkan mempromosikan bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka agar mampu menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. Karena dibalik ini semua kita punya cita-cita besar yaitu untuk mencapai Indonesia emas di tahun 2045 mendatang. Semua yang kita lakukan semata-mata bukan untuk kepentingan kita sendiri namun hingga untuk anak cucu kita kelak," tegasnya. 


Melihat perjuangan sesama tim, dirinya merasa sangat bangga kepada semua anggota PPIR yang ada di kabupaten Magelang karena sejak beberapa bulan lalu hingga saat menjelang kontestasi pilpres ini dilaksanakan masih terus bekerja keras penuh semangat mendukung Pasangan calon capres - cawapres nomer urut 02 Prabowo Subianto -  Gibran Rakabuming Raka.


"Sesuai arahan beliau bapak Prabowo, kita harus melakukan dengan cara-cara yang santun dalam merekrut pendukung, jangan pernah melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji dan menjelek-menjelekan pasangan lain," pintanya.


Ditekankan, kegiatan Pilpres tinggal beberapa hari lagi, maka bagi anggota PPIR maupun Srikandinya yang telah dibentuk langsung  oleh Bapak Prabowo Subianto agar merapatkan barisan dan selalu bekerja keras melakukan penggalangan dukungan untuk capres cawapres Prabowo -Gibran melalui berbagai cara yang baik, pesanya. 


Setelah serangkaian sambutan dan orasi politik disampaikan, acara dilanjutkan ramah tamah dan ditutup dengan do'a serta foto bersama. (Sofi Rahmawati)