Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 27 Februari 2024, 10:09:00 AM WIB
Last Updated 2024-02-27T03:09:12Z
LENSA POLITIKNEWS

Aksi Spontan Forum Masyarakat Boyolali Tersenyum Dukung Penyelenggara Pemilu

Advertisement


Laporan : Goent

Boyolali|MATALENSANEWS.com- Kepolisian Boyolali berhasil mengamankan aksi spontan Forum Masyarakat Boyolali Tersenyum di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali, Senin (26/2/24). 


Aksi ini bertujuan memberikan dukungan moril dan empati kepada para petugas penyelenggara Pemilu di wilayah tersebut.


Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyatakan bahwa kehadiran pihak kepolisian bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban sekitar lokasi aksi. 


Pihak kepolisian juga mengapresiasi inisiatif dari forum tersebut dalam memberikan dukungan kepada penyelenggara Pemilu serta mengajak semua pihak untuk menjaga suasana kondusif jelang dan saat pelaksanaan Pemilu.


Dalam pertemuan tersebut, Ketua Forum Masyarakat Boyolali Tersenyum, Nanang, bersama dengan 15 orang massa, bertemu dengan Ketua KPU Kabupaten Boyolali, Ibu Maya Yudayanti, beserta komisioner lainnya. 


Nanang menyampaikan niatan spontanitas mereka untuk memberikan dukungan kepada para penyelenggara Pemilu serta menghormati para anggota KPPS dan Linmas yang telah gugur sebagai pahlawan demokrasi.


Ketua KPU Kabupaten Boyolali, Maya Yudayanti, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari peserta aksi dan menyampaikan rasa berduka cita atas kehilangan dua anggota KPPS. Ia juga mengapresiasi dukungan serta doa yang diberikan oleh semua pihak.


Spanduk yang dibawa dalam aksi tersebut juga menyampaikan pesan-pesan penting, menegaskan semangat untuk menjaga kedamaian dan mendukung pelaksanaan Pemilu.


Semoga aksi-aksi semacam ini dapat terus memberikan semangat dan dukungan bagi pelaksanaan Pemilu yang berlangsung damai dan berintegritas, serta memperkuat persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan Pemilu yang damai untuk kemajuan negeri.(*)