Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 27 Februari 2024, 9:58:00 AM WIB
Last Updated 2024-02-27T02:58:30Z
BERITA PERISTIWANEWS

Pria Ditemukan Lemas di Perkebunan, Diduga Tak Makan Selama Beberapa Hari

Advertisement


UNGARAN|MATALENSANEWS.com-Seorang pria bernama Purnomo Joko (42) dari Dusun Miri, Desa Papringan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang, ditemukan terduduk lemas di perkebunan Dusun Sokowulu, Desa Tajuk, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Senin (26/2/24). 


Keadaannya membuat dugaan bahwa ia sudah beberapa hari tidak makan. Pria tersebut ditemukan pada pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB di tengah kebun.


Pada hari sebelumnya, warga menemukan motor Honda Beat berpelat nomor H 3621 TI di tepi sungai Dusun Pongangan, Desa Samirono, Kecamatan Getasan. 


Setelah dilakukan pencarian oleh jajaran Polsek Getasan bersama tim pencarian, pemilik kendaraan, yang ternyata adalah saudara Purnomo Joko, ditemukan dalam keadaan selamat, meskipun badannya lemas karena diduga tidak makan selama beberapa hari.


Menurut keterangan Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra, Purnomo ditemukan sekitar 6 km dari lokasi penemuan motor. Setelah mendapat informasi dari perangkat Dusun Sokowulu, pihak kepolisian segera berkoordinasi dengan Puskesmas Getasan untuk membawa Purnomo agar mendapat perawatan medis.


Dari keterangan yang diperoleh, diketahui bahwa Purnomo meninggalkan rumah sejak Kamis, 15 Februari 2024, dengan alasan banyak pikiran. Pihak kepolisian telah menyerahkan Purnomo kepada keluarganya untuk dibawa ke RSUD Salatiga guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.


Kapolsek Getasan, AKP Ari Parwanto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pencarian pemilik motor, sehingga Purnomo bisa ditemukan dalam keadaan selamat.(TRI)