Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 21 Februari 2024, 3:29:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-21T08:29:42Z
NEWSRegional

Asistem 2 Pemda Pulau Taliabu Buka Musrembang Kecamatan Lede

Advertisement


TALIABU  | MatalensaNews.com– Asisten Dua Setda Pulau Taliabu, Ma'ruf Membuka Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Musrembang Tahun 2025 Kecamatan Lede di aula Kantor Camat Lede. Rabu ( 21/2/2024).


Dalam Sambutannya, Maruf  menyampaikan melalui forum ini diharapkan singkronisaai program sehingga bisa memberikan dampak positif dalam pembangunan di seluruh wilayah Kecamatan Lede." Ucapnya.


Peserta musyawarah diikuti oleh para kepala desa, sekretaris desa, Ketua BPD serta aparat desa lainnya, juga tokoh pemuda, serta tokoh masyarakat dalam wilayah Kecamatan Lede.


Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai pemateri, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Kominfo, perwakilan dinas Kesehatan, Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Perhubungan, DPMPD dan Juga di hadiri oleh kepala KPH Pulau Taliabu Salim Ode Hewi,STP.


Warga Desa Lede, Balohang, Langganu Sangat berharap perhatian pemerintah daerah untuk perluasan kawasan wilayah tiga desa tersebut yang mengarah ke arah mangrov dalam teluk Langganu dan kawasan laleo. 


Dalam usulan ini langsung mendapat perhatian khusus dari KPH salim Ode Hewi dan La Wani Kepala dinas Lingkungan Hidup untuk mengkolsutasikan pada pemerintah provinsi dan kementrian terkait untuk kawasan mangrov teesebut." tutupnya. (Jek)


Sumber" Dinas Kominfo Kabupaten Pulau Taliabu.