Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 16 Februari 2024, 6:08:00 PM WIB
Last Updated 2024-02-16T11:08:46Z
BERITA UMUMNEWS

Gibran Rakabuming Raka Kembali Ngantor di Balai Kota Solo, Fokus Pada Tugas Sebagai Wali Kota

Advertisement

Foto : Gibran Rakabuming Raka

Laporan : Goent

SOLO|MATALENSANEWS.com-Calon wakil presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka, telah kembali ke Balai Kota Solo, Jawa Tengah, untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai Wali Kota Solo. Dalam penampilannya yang mengenakan kemeja polo warna putih, Gibran tiba di kantor pada pukul 10.07 WIB, Jumat (16/2/24).


Dalam pernyataannya, Gibran menyatakan bahwa kini ia fokus pada tugasnya sebagai Wali Kota Solo. "Ya sekarang fokus ke pekerjaan sebagai wali kota saja. Saat ini kita melanjutkan tugas sebagai wali kota itu dulu," kata Gibran.


Gibran juga mengungkapkan bahwa belum membahas dengan partai koalisi mengenai rencana ke depannya. Ia masih sepenuhnya fokus terhadap pekerjaannya di Solo. "(Dengan partai koalisi?) Nanti, saat ini kita fokus dengan pekerjaan sebagai wali kota," ujarnya.


Gibran menambahkan bahwa seharusnya ia sudah tiba di Kota Solo sejak Kamis, 15 Februari, pagi. Namun, karena cuaca kurang baik, pesawat yang ditumpanginya harus kembali ke Jakarta. "Saya harusnya kemarin sudah tiba di Solo pagi, pesawat sudah mendarat sini, balik lagi karena hujan kemarin. Jadi gitulah, kita ngantor seperti biasa," ucap Gibran.


Dengan demikian, Gibran menegaskan komitmennya untuk fokus pada tugasnya sebagai Wali Kota Solo, sambil menunggu perkembangan selanjutnya terkait partai koalisinya.(*)